Maju Calon Pemimpin Daerah, Para Biarawati Bunda Theresia Doakan Khusus SGR dan VAP

Minahasa Utara26 Dilihat
Shintia Gelly Rumumpe (SGR) saat mengunjungi Biara Karmel di Tomohon

 

 

Minut – Shintia Gelly Rumumpe (SGR) kembali mengunjungi Biara Karmel OCD Santa Theresia Kelurahan Kakaskasen
3 Kecamatan Tomohon Utara
pada selasa, 09 Juni 2020.

Dalam kunjungan jalinan kasih kepada para Biarawati, Shintia Gelly Rumumpe di doakan khusus oleh para Biarawati Bunda Theresia ini. SGR, calon Bupati Minahasa Utara (Minut) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti, juga Bupati Minut DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, sebagai calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), secara khusyuk di doakan oleh Biarawati Bunda Theresia.

“Kunjungan jalinan kasih ke Biara Karmel, menemui Biarawati Bunda Theresia ini sudah menjadi rutinitas kami. Sesibuk apapun saya pasti akan menyempatkan diri datang mengunjungi Biarawati Bunda Theresia, berbagi kasih, berbagi berkat,saling memberkati”, tutur SGR, calon Bupati Minut dari Partai NasDem penuh kasih.

Baca juga:  Dinas Pangan Hadiri HPS Ke-38 di Kalimantan Selatan

Lanjutnya, “Kita saling menopang dalam Doa agar kita semua di berikan damai sejahtera, sukacita, kekuatan, kesehatan yang melimpah dari Tuhan dalam pengiringan kita mengikut Tuhan dan dalam kita menjalani kehidupan ini.

Mengucapkan terima kasih kepada para Biarawati Ibunda Theresia yang sudah mendoakan saya bahkan mendoakan Ibu saya Vonnie Anneke Panambunan yang mencalonkan diri menjadi Gubernur Sulut, Tuhan pasti menolong!”, tukas SGR antusias.

Dalam kunjungan jalinan kasihnya, SGR juga berbagi berkat, memberikan bantuan berupa bahan pokok makanan dan uang tunai untuk Biara Karmel. Pertemuan yang singkat tapi sangat berkesan, memberikan suka cita bagi SGR dan para Biarawati Bunda Theresia.

reiĀ