Search
Sabtu 24 Agustus 2019
  • :
  • :

Maknai Idul Adha 1440 H, Kadis Pangan Johana Manua Serahkan Hewan Qurban

Kepala Dinas Pangan Ir. Johana Manua saat menyerahkan Hewan Qurban Berupa Sapi

 

Minut – Kepala Dinas Pangan Kabupaten Minahasa Utara Ir. Johana Manua mewakili Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan STh di hari raya Idul Adha 1440 Hijriah menyerahkan hewan Qurban berupa seekor sapi di Masjid Al Mubien Desa Bulutui Kecamatan Likupang Timur pada Minggu, 11 Agustus 2019.

Penyerahan hewan Qurban berupa seekor sapi di terima langsung oleh Panitia Qurban Masjid Al Mubein Desa Bulutui Kecamatan Likupang Timur.

Kepala Dinas Pangan Ir. Johana Manua mewakili Bupati Vonnie Anneke Panambunan dalam sambutannya mengatakan, “Atas nama pribadi, keluarga, Pemerintah dan masyarakat Minahasa Utara mengucapkan selamat merayakan Idul Adha 1440 Hijriah di Tahun 2019 ini, Idul Adha ini menjadi upaya bagi kita semua untuk lebih mendekat diri secara rohani kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta menambah ketaatan yang di landasi dengan rasa ikhlas, beribadah kepada Allah, melaksanakan perintah-Nya, serta kebersamaan dengan saling berbagi hewan Qurban kepada sesama umat manusia”, ungkap Kadis Pangan Minut Ir. Johana Manua.

Kepala Dinas Pangan Ir. Johana Manua saat memberikan sambutan

 

Lanjutnya, “Qurban Idul Adha merupakan keikhlasan hati, beribadah dan menjalankan apa yang menjadi perintah dan menjauhi larangan Allah SWT, Idul Adha menjadi momentum berbagi atau merelakan sebagian harta kita yang sesungguhnya adalah milik Allah, untuk di bagi kepada orang lain dengan tradisi yang di lakukan saat ini, berbagi hewan Qurban”, ujar Kadis Pangan Ir. Johana Manua.

Penyerahan Hewan Qurban Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara berupa seekor sapi di hadiri oleh Imam, Panitia Qurban dan Jamaah Masjid Al Mubien serta Pemerintah Desa Bulutui Kecamatan Likupang Timur.

reinold




error: Content is protected !!