Masyarakat Likupang Timur : SGR-NAP Masa Depan Minahasa Utara

Minahasa Utara128 Dilihat
Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) saat berkunjung ke Desa-desa yang ada di Kecamatan Likupang Timur

 

Minut – Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) nomor urut 1, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) berkunjung untuk bertemu langsung dengan masyarakat yang ada di beberapa desa di Kecamatan Liktim seperti Desa Likupang 1 Kampung Kijang, Desa Wineru, Desa Winuri, Desa Resetlemen, Desa Pinenek, Desa Rondor, Desa Kalinaung (2 lokasi), Desa Marinsow dan berakhir di Desa Pulisan pada Senin, 30 November 2020.

Kunjungan calon Bupati Minahasa Utara nomor urut 1dari Partai NasDem, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) di sambut antusias masyarakat.

Shintia Gelly Rumumpe (SGR) mengatakan, “Mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas sambutannya. Puji Tuhan, saya senang bisa ada di sini bersama masyarakat, pada kesempatan ini saya ingin mengajak masyarakat, kepada kita semua untuk bersama-sama bekerja sama membangun Kabupaten Minahasa Utara yang kita cintai”, ungkap Shintia Gelly Rumumpe (SGR).

Baca juga:  3 Tahun Kepemimpinan, JG-KWL Serahkan 933 Sertifikat Tanah

Lanjutnya, “Terima kasih atas dukungannya. Mohon bantu dalam doa, niat baik saya untuk menjadikan Kabupaten Minahasa Utara yang semakin sejahtera, diberkati Tuhan. Ada damai, ada sukacita, maka berkat baik akan ada bagi kita semua. Tuhan akan jadikan kita sebagai kepala dan bukan ekor”, tutur SGR.

Salah satu warga Desa Winuri, Lan Lahutu saat menyambut SGR menyatakan jika dirinya yakin pasangan dari Partai Nasdem dan PKB, SGR-NAP ini akan menang dalam Pilkada 9 Desember mendatang.
“SGR-NAP pasti menang! terlebih lagi SGR berpasangan dengan Netty Agnes Pantow (NAP) yang adalah Penatua dari GMIM. Beliau sudah beberapa periode sebagai Penatua di Sinode GMIM. Jadi kami akan pilih SGR-NAP. Kami siap dukung dan menangkan SGR-NAP jadi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara” tukasnya antusias.

Baca juga:  Bupati Joune Ganda Hadiri Rakor Persiapan Pengadaan ASN 2024 Bersama Menteri PANRB-RI

Hal yang sama dikatakan Ame Dekky Manondol, warga Kalinaung, “Mengucapkan terima kasih atas kunjungan Shinta Gelly Rumumpe (SGR) yang sudah datang jauh-jauh mengunjungi kami, SGR selalu peduli kepada kami masyarakat, kami ingin SGR-NAP pimpin Minahasa Utara. Kami siap dukung dan menangkan SGR-NAP jadi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara”, tukasnya antusias yang di sambut tepuk tangan meriah dan pekikkan masyarakat yang mengelu-elukan : SGR-NAP untuk Masa Depan Minahasa Utara!.

(enol)