Search
Senin 28 September 2020
  • :
  • :

Masyarakat Sarongsong dan Airmadidi Siap Dukung dan Menangkan SGR – PDM

Shintia Gelly Rumumpe (SGR) Calon Bupati Minut dan Calon Wakil Bupati Minut Petrus Defni Macarau (PDM) Berbagi Kasih kepada Masyarakat

 

Minut РPasangan calon Bupati Minahasa Utara Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan calon Wabup Minut Petrus Defni Macarau SE (PDM) peduli masyarakat dengan terus berbagi kasih memberikan bantuan berupa sembako, masker dan uang tunai kepada masyarakat. Pada Rabu, 05 Agustus 2020, SGR-PDM turun langsung bagi-bagi bantuan di Kelurahan Sarongsong dan Kelurahan Airmadidi,  Kecamatan Airmadidi.

Masyarakat Sarongsong dan masyarakat Airmadidi  antusias menyambut kedatangan SGR-PDM bersama Daniel Mathew Rumumpe yang turun langsung membagi-bagikan bantuan untuk masyarakat.

Masyarakat dengan spontan menyatakan siap dukung dan menangkan pasangan SGR-PDM sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara juga Vonnie Anneke Panambunan sebagai Gubernur Sulawesi Utara.

Seperti pengakuan salah satu warga Kelurahan Sarongsong 2, Helena Sarese yang menyatakan jika dirinya bersama keluarga siap dukung dan memenangkan pasangan SGR-PDM untuk Minut dan VAP untuk Sulut. “Kami sekeluarga sejak ibu VAP mencalonkan diri sebagai Bupati Minut, kami selalu mendukung. Apalagi saat ini putrinya sekarang siap maju menggantikan ibu sebagai Bupati Minut, kami pasti dukung dan menangkan. Demikian juga dengan ibu VAP yang maju sebagai Gubernur Sulut, pasti kami dukung dan kami siap menangkan dalam Pilkada nanti”, tukas wanita lanjut usia ini yang di sambut tepuk tangan meriah dan pekikkan riuh masyarakat lainnya yang mengelu-elukan : SGR-PDM For Minut, VAP For Sulut!

Mendengar hal itu, pasangan SGR-PDM pun mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang sudah menyatakan kesiapan untuk mendukung dan memenangkan SGR-PDM juga VAP dalam Pilkada mendatang. “Mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas dukungannya, jika Tuhan berkehendak, tidak ada yang mustahil. Aminkan saja apa yang menjadi permohonan doa masyarakat yang siap mendukung kami berdua untuk memimpin Kabupaten Minahasa Utara, menjadikan Kabupaten Minahasa Utara semakin sejahtera, Minahasa Utara di Berkati Tuhan”, tutur Shintia Gelly Rumumpe (SGR) di dampingi Petrus Defni Macarau (PDM) dan Daniel Mathew Rumumpe.

rei