Maytee R. Jacobus Resmi Jabat Hukum Tua Desa Darunu

Minahasa Utara78 Dilihat
Hukum Tua Desa Darunu Maytee R. Jacobus.

 

Minut – Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE resmi melantik Maytee R. Jacobus sebagai Penjabat Pelaksana Tugas (PLT) Hukum Tua Desa Darunu, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara, yang di laksanakan di Aula Kantor Pemkab Minut pada Kamis, 15 April 2021.

Bupati Joune Ganda SE saat melantik Hukum Tua, dalam penyampaiannya mengatakan, “Mengucapkan selamat kepada Hukum Tua yang baru di lantik, saya percaya bahwa Hukum Tua yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan”, ungkap Bupati Joune Ganda SE.

Lanjutnya, “Dalam bekerja, Prestasi kerja, Integritas, Kualitas, Loyalitas dan Kedisiplinan yang diutamakan. Dipilih dan dipercayakan untuk bekerja dan utamakanlah layanan publik.

Baca juga:  Lokakarya DPPKB, Bupati Joune Ganda Fokus Pencegahan Stunting di Minut

Mari kita bersama bekerja dengan kecepatan tinggi dan penuh dengan ketepatan, juga harus berani berinovasi untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintahan, menuju Kabupaten Minahasa Utara yang lebih hebat. Kiranya Tuhan selalu memberkati dan menolong kita semua”, tutur Bupati Joune Ganda SE.

Penjabat Pelaksana Tugas (PLT) Hukum Tua Desa Darunu, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara yang baru dilantik, Maytee R. Jacobus mengatakan, “Mengucapkan terima kasih kepada Bupati Joune Ganda SH dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung SH MH atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya sebagai Penjabat Pelaksana Tugas (PLT) Hukum Tua Desa Darunu Kecamatan Wori Kabupaten Minahasa Utara, tentunya sebagai Hukum Tua, sebagai pelayan masyarakat, saya akan mengutamakan kepentingan masyarakat, melayani masyarakat dengan optimal”, ungkap Hukum Tua Maytee R. Jacobus.

Baca juga:  PemKab Minut akan Salurkan THR dan Gaji ke-13 Tepat Waktu

Lanjutnya, “Saya bersama Perangkat Desa dan masyarakat Desa Darunu akan bekerja sama mendukung Visi dan Misi Pemerintahan Kabupaten Minahasa Utara di bawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung SH MH untuk mewujudkan Kabupaten Minahasa Utara yang lebih hebat”, tukas Hukum Tua Maytee R Jacobus.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji Hukum Tua yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dihadiri oleh Wakil Bupati Kevin William Lotulung SH MH, Ketua DPRD Denny K. Lolong, S.Sos, sejumlah kepala perangkat daerah dan para Camat.

(enol)