Search
Jumat 30 Oktober 2020
  • :
  • :

New Normal, SGR Belanja di Pasar Tradisional Kauditan

 

Minut – Calon Bupati Minahasa Utara nomor urut 1 dari Partai NasDem, Shintia Gelly Rumumpe (SGR), datang berbelanja ke pasar Kauditan pada Kamis, 15 Oktober 2020.

Kedatangan Shintia Gelly Rumumpe (SGR), calon Bupati Minut yang terkenal dermawan dan baik hati ini di sambut antusias masyarakat yang sedang melakukan aktivitas jual-beli di pasar.

“Datang di pasar Kauditan untuk belanja rutin mingguan, beli sembako dan keperluan dapur lainnya, untuk stok persediaan di rumah, sekaligus melihat langsung kondisi pasar dan keadaan masyarakat di era new normal”, tutur Shintia Gelly Rumumpe santai.

SGR kelihatan tak sungkan menyapa pedagang dan pembeli, masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di pasar tradisional Kauditan.

Lanjutnya, “Senang bisa berada di pasar bersama masyarakat, di tengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), aktivitas jual-beli di pasar sudah berjalan seperti biasa, era new normal, Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Untuk itu, menghimbau kepada masyarakat penjual dan pembeli di pasar Kauditan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), dengan disiplin melakukan 3M : Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci Tangan”, tutur Shintia Gelly Rumumpe (SGR) Arif.

Salah satu pedagang, Pangalila mengatakan, “SGR, satu-satunya calon Bupati yang berani turun langsung dan melihat keadaan kami masyarakat kecil. Kepeduliannya kepada masyarakat, luar biasa. Selalu ada bersama masyarakat di tengah pandemi Covid-19, bahkan SGR sejak awal pandemi Covid-19, selalu membantu masyarakat yang butuh bantuan di masa sulit.

Kami butuh SGR. Pemimpin yang peduli kepada masyarakat. Untuk itu, kami siap dukung dan menangkan SGR-NAP di Pilkada nanti!”, tukas Pangalila yang di sambut riuh tepuk tangan dan pekikkan masyarakat yang ramai mengelu-elukan nama : SGR-NAP!

(enol)