Search
Senin 28 September 2020
  • :
  • :

PDM Berbagi Kasih Di Desa Batu

PDM bersama Tim berbagi kasih kepada masyarakat Desa Batu

 

 

Minut – Petrus Defni Macarau (PDM) Calon Wakil Bupati Minahasa Utara mendampingi Shintia Gelly Rumumpe, terus berbagi kasih membagi-bagikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Corona Virus Disease-19 (Covid-19).

Bantuan berupa beras, minyak kelapa, gula dan mie instan dibagi-bagikan langsung Petrus Defni Macarau (PDM) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, masyarakat yang penghasilannya berkurang bahkan sampai ada yang kehilangan pekerjaan akibat pandemi Covid-19, yang ada di Desa Batu Likupang Selatan pada Kamis, 07 Agustus 2020.

Petrus Defni Macarau (PDM) mengatakan, “Bantuan yang tidak seberapa ini kiranya bisa meringankan beban masyarakat yang penghasilannya berkurang akibat pandemi Covid-19, terus berdoa agar penyebaran Covid-19 cepat berlau dan semua kita bisa beraktivitas kembali seperti sediakala”, ujar Petrus Defni Macarau (PDM) prihatin.

Lanjutnya, “Menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, kurangi beraktivitas di luar rumah kecuali keperluan mendesak, sering mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan”, ujar PDM dalam himbauannya.

Masyarakat Desa Batu antusias menerima bantuan dari PDM. Yeni Salmon-Nuru mengatakan, “Mengucapkan terima kasih kepada Bapak Petrus Defni Macarau (PDM) yang sudah peduli kepada kami dan memberikan bantuan. Selain bantuan dari Bapak Petrus, kami juga sudah mendapat bantuan dari Bupati Minut DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh dan juga dari Shintia Gelly Rumumpe (SGR). Sekali lagi terima kasih, sangat terbantu, sangat bermanfaat, kiranya Tuhan membalas kebaikan PDM, SGR dan VAP, mewujudkan cita-cita mulia sebagai pemimpin daerah. Kami masyarakat Desa Batu siap dukung dan menangkan SGR-PDM dan VAP, Tuhan Memberkati”, ungkap Yenni antusias yang di sambut tepuk tangan meriah masyarakat.

Keluarga Umbase-Makalare juga mengucapkan terima kasih Kepada Petrus Macarau PDM Calon Wakil Bupati Minahasa Utara, “Mengucapkan terima kasih atas bantuan PDM, di tengah masa sulit seperti sekarang kami sangat butuh bantuan, dengan adanya bantuan dari Bapak Petrus ini, sangat membantu, meringankan beban kami di masa-masa sulit, terima kasih Bapak Petrus, calon pemimpin daerah yang peduli masyarakat, kami siap dukung dan menangkan SGR-PDM, Tuhan Memberkati”, ungkap Keluarga Umbase-Makalare.

rei