Peduli Korban Kebakaran SGR Bantu Warga

Minahasa Utara23 Dilihat

 

Shintia Gelly Rumumpe (SGR) Bantu masyarakat korban kebakaran

 

 

Minut – Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) peduli masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran yang terjadi di Kelurahan Airmadidi pada Sabtu, 19 September 2020.

Empat rumah milik Keluarga Anthony Luntungan, Singkoh Luntungan, Luntungan Muhar dan Kairupan Wijoyo menjadi korban amukan si jago merah.

Shintia Gelly Rumumpe (SGR), ketika mendengar ada kejadian kebakaran, langsung mendatangi lokasi untuk melihat langsung dan memberikan bantuan kepada para korban musibah kebakaran.

SGR mengungkapkan keprihatinannya atas musibah yang terjadi, “Mengucapkan turut prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi yang menimpa keluarga, kiranya keluarga korban kebakaran boleh tetap kuat dan sabar, Tuhan baik, Tuhan pasti akan menggantikan lebih”, tutur SGR arif,  menguatkan keluarga korban musibah kebakaran.

Baca juga:  Bupati Joune Ganda Panen Komoditi Hortikultura

Shintia Gelly Rumumpe (SGR) memberikan bantuan berupa uang tunai dan sembako kepada keluarga korban yang tertimpa musibah kebakaran.

Bobby Singkoh, salah satu warga yang rumahnya menjadi korban amukan si jago merah mengatakan, “Mengucapkan terima kasih kepada Ibu Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang sudah peduli kepada kami keluarga yang sedang tertimpa musibah dan sudah memberikan bantuan kepada kami berupa uang tunai dan sembako, kami sangat terbantu, sangat bermanfaat, kiranya Tuhan membalas kebaikan ibu, Tuhan memberkati”, ungkap Bobby Singkoh yang mengaku salut akan kepedulian calon Bupati Minut.

(enol)