Search
Kamis 13 Agustus 2020
  • :
  • :

Peduli Masyarakat, Petrus Defni Macarau (PDM) Berbagi Kasih Beri Bantuan di Likupang

Petrus Defni  Macarau SE (PDM)  Bersama Tim saat Berbagi Kasih kepada Masyarakat Likupang

 

Minut – Calon Wakil Bupati Minahasa Utara, Petrus Defni Macarau SE (PDM), di tengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), peduli masyarakat, berbagi kasih dengan memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 yang ada di Serawet, Kuala Batu, dan Rasaan, Likupang pada Sabtu, 01 Agustus 2020.

Petrus Defni Macarau PDM (PDM) membagi-bagikan bantuan sembako berupa beras, gula, minyak kelapa, dan mie instan.

Salah seorang warga, Oma Eta Bangataseng yang senang menerima bantuan dari PDM mengatakan, “Mengucapkan terima kasih kepada Petrus Defni Macarau (PDM), calon Wakil Bupati Minahasa Utara yang sudah peduli dan memberikan bantuan kepada kami masyarakat kecil, di tengah pandemi Covid-19, kami sangat butuh bantuan. Dengan adanya bantuan ini, kami sangat terbantu, sangat bermanfaat, terima kasih, Tuhan Memberkati rencana dan cita-cita PDM”, ungkap Oma Eta Bengataseng.

Lanjutnya, “Kami sebagai warga Likupang, sangat berharap ada perwakilan dari Likupang menjadi pemimpin di Minut. Kami sangat merindukan putra Likupang menjadi pemimpin di Minut. Pak Petrus lah yang pantas menjadi perwakilan Likupang,” ungkapnya diaminkan sejumlah warga Desa Serawet.

Sementara itu, Petrus Defni Macarau SE, sebagai putra asli Likupang mengatakan, “Sudah menjadi kewajiban kita semua untuk membantu kepada sesama. Terutama di awali dari kepedulian kita kepada sesama yang ada lingkungan sekitar kita lebih dahulu, baru kemudian ke lingkungan luar”, tutur PDM yang memberikan bantuan di daerah asalnya, Likupang.

“Mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Likupang atas doa dan dukungannya, untuk saya maju sebagai calon Wakil Bupati Minahasa Utara mendampingi Calon Bupati Shintia Gelly Rumumpe (SGR), mohon tetap dukung dan doakan agar apa yang direncanakan dan dicita-citakan bisa terwujud, Tuhan Memberkati”, ungkap Petrus Defni Macarau (PDM).

rei