Search
Kamis 1 Oktober 2020
  • :
  • :

Pemeriksaan Kesehatan Selesai, SGR-NAP Siap Ikuti Tahapan Selanjutnya

Calon Bupati Shintia Gelly Rumumpe (SGR) bersama Calon Wakil Bupati Netty Agnes Pantow (NAP)  usai melakukan test Psikologi

 

Minut – Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Netty Agnes Pantow (NAP), Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) yang di usung Partai NasDem dan PKB, kembali menjalani tahapan pemeriksaan kesehatan lanjutan, test psikologi di Politeknik Eksklusif RSUP Prof. Dr. R.D. Kandou Manado Sulawesi Utara pada Kamis, 10 September 2020.

Sesuai tahapannya, setelah menjalani pemeriksaan kesehatan sebelumnya, hari ini SGR-NAP kembali menjalani pemeriksaan kesehatan lanjutan terakhir, yaitu test psikologi dalam rangka mengikuti Pilkada Minut 2020.

 

Usai test psikologi yang selesai pada pukul 17:30 WITA, SGR-NAP mengatakan, “Sesuai tahapannya, berdasarkan peraturan Komisi Komisi Pemilihan Umum (KPU), setelah selesai menjalani pemeriksaan kesehatan yang terakhir yaitu test psikologi dan Puji Tuhan tahapan tes kesehatan berjalan lancar, sedikitpun tidak ada ada kendala dalam prosesnya di RSUP Kandou Manado, kami siap untuk menjalani tahapan selanjutnya sesuai peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU)”, ujar SGR-NAP.

Lanjutnya, “Kami siap mengikuti
tahapan selanjutnya , sesuai peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Untuk itu, mohon doakan terus untuk tahap-tahap selanjutnya bisa terus lancar dan tidak ada kendala, semuanya berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apapun, Tuhan pasti menolong dalam kami maju Pilkada Minahasa Utara”, tukas SGR-NAP antusias.