Search
Minggu 18 April 2021
  • :
  • :

Pemerintahan JG-KWL Fokus Wujudkan Kabupaten Minut Lebih Hebat

Bupati Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin Wlliam Lotulung

Minut – Harapan masyarakat Minahasa Utara untuk menjadikan Tanah Tonse lebih hebat dan lebih baik di era Pemerintah yang baru sangat besar, di bawah kepemimpinan yang baru Bupati Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung SH MH.

Bupati Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung percepat pembangunan dari pedesaan/pinggiran. “Ini sudah menjadi program kerja kami kedepan dalam membangun Kabupaten Minahasa Utara yang kita cintai. Kami akan fokus dalam percepatan pembangunan dari pedesaan, walaupun kita di perhadapkan dengan bencana non alam Covid-19”, ungkap Bupati Joune Ganda SE saat Press Release, usai Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Sutanraja Hotel pada Jumat, 26 Februari 2021.

Lanjutnya, “Saya sebagai Ketua Gugus Tugas tentunya punya tanggung jawab besar karena ini menyangkut nyawa manusia. Mari kita sama-sama bekerja keras. Jangan bosan-bosan untuk tetap ikuti apa yang sudah menjadi anjuran Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19”, ujarnya.

“Program 100 kerja kedepan akan fokus pada 3 hal yaitu : Bencana non alam Covid-19, fokus pada pembenahan kantor dan masalah sampah. Pemerintah yang sudah berjalan, sudah berjalan dengan baik, tetapi tetap harus kami lakukan evaluasi. Kami juga akan fokus pada apa yang menjadi Visi dan Misi kami walaupun kami diperhadapkan dengan permasalahan Pemerintah yang sebelumnya, tetapi Pemerintahan tetap berjalan untuk mewujudkan Kabupaten Minahasa Utara lebih hebat.

Kami tetap terus berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi dalam membangun lewat program Pemerintah Pusat”, tutur Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE di dampingi Wakil Bupati Kevin William Lotulung SH MH.

enol