Search
Rabu 21 Agustus 2019
  • :
  • :

Pemkab Minut Gelar Ibadah KKR di Desa Tanggari dan Airmadidi Bawah Jelang 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Panambunan

Bupati Panambunan saat menyampaikan kesaksiaan di Ibadah KKR Yang di gelar pemkab minut

 

Minut – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) di bawah kepemimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh, jelang memperingati tiga tahun kepemimpinan, menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang di selenggarakan di dua tempat berbeda, yaitu di Desa Tanggari dan Desa Airmadidi Bawah Kecamatan Airmadidi pada Kamis dan Jumat, 07 dan 08 Februari 2019.

Pdt. Wilson Lensun dalam khotbahnya di KKR yang di hadiri oleh ratusan masyarakat Desa dan sekitarnya, menyampaikan Firman Tuhan Markus 9 : 16 – 23 yang bercerita tentang Yesus mengusir roh dari seorang anak yang bisu, yang mengajak kepada jemaat Tuhan yang hadir untuk Percaya dan Berdoa Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus.

Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan dalam kesaksiannya mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan, “Mengucap syukur kepada Tuhan Yesus Kristus atas Kasih dan Anugerah-Nya. Dengan hidup Setia kepada Tuhan, mengutamakan Tuhan, Tuhan selalu Menolong, Membela dan Memberkati kehidupan saya, terlebih dalam memimpin Kabupaten Minahasa Utara, semua karena Kasih Karunia dan Anugerah Tuhan”, ungkap Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh.

Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Pemkab Minut yang berlangsung khidmat dan penuh sukacita di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara Ir. Jemmy Hengky Kuhu MA, para Kepala SKPD, ASN dan THL Pemkab Minut, Dirut PD Klabat Estrella Tacoh dan Daniel Mathew Rumumpe,  Camat Airmadidi Alexander Warbung, para Hukum Tua dan seluruh  masyarakat.

reinold




error: Content is protected !!