Pemkab Minut Gelar Pembinaan dan Pembekalan ASN

Minahasa Utara33 Dilihat

MINUT—Guna memberikan pemahaman terkait tugas pokok dan fungsi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa utara (Minut) menggelar kegiatan Pembinaan dan Pembekalan Aparatur Sipil Negara (ASN), di Kantai I Atrium Kantor Bupati Minut, Kamis(2/02/17).

Hadir dalam kegiatan itu untuk memberikan pembinaan dan pembekalan, Kepala Dinas Koperasi UMKM Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut Chrestiano Talumepa SH, MSi.

“ Bekerjalah dengan jujur dan tulus, loyal kepada pimpinan dan selalu mendukung program pemerintahan yang ada, terlebih harus takut akan Tuhan dan hindari hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri,”tandas Talumepa memberikan motivasi kepada ASN yang ikut kegiatan itu.

Sementara itu Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan dalam arahannya mengatakan, sebelum kita memulai sesuatu pekerjaan haruslah diikuti dengan berdoa.

Baca juga:  PILHUT Tumaluntung, Ribuan Massa Dukung Richard Kamagi Nomor Urut 2

“Maka kita akan melihat berkat-berkat Tuhan. Mungkin besok-besok naik pangkat, itu kan berkat dari Tuhan. Yang penting bekerja untuk kepentingan masyarakat sesuai dengan motto yaitu Melayani, Mengasihi dan mensejahterakan masyarakat Minahasa Utara,” jelas Panambunan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Minut Ir Sandra Moniaga, Staf Ahli, para Asisten, Kepala Kepala Perangkat Daerah, Camat dan ASN Minahasa Utara.

(reinol)