Search
Senin 28 September 2020
  • :
  • :

Petrus Defni Macarau (PDM) Kembali Berbagi Kasih Berikan Bantuan di Likupang

Petrus Defni Macarau (PDM) Calon Wakil Bupati Turun Langsung BerikanĀ  Bantuan kepada Masyarakat

 

Minut – Petrus Defni Macarau (PDM) Calon Wakil Bupati Minahasa Utara mendampingi Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang di usung Partai NasDem dan Partai Bulan Bintang (PBB), di tengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) terus berbagi kasih dengan turun langsungĀ  memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Minggu, 02 Agustus 2020 Petrus Defni Macarau (PDM) kembali turun langsung membagi-bagikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang ada di Desa Wangurer, Desa Serawet, Desa Serei dan desa Paputungan, di Kecamatan Likupang Barat, Likupang Timur dan Likupang Selatan, bantuan bahan pokok makanan berupa beras, gula, ikan kaleng dan mie instan.

Petrus Defni Macarau (PDM) mengatakan, “Berharap bantuan yang tidak seberapa ini bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Turut prihatin, pandemi Covid-19 mengakibatkan masyarakat penghasilannya berkurang bahkan ada masyarakat yang kehilangan pekerjaan, masyarakat sangat butuh bantuan”, tutur PDM.

Lanjutnya, “Menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuhi aturan Pemerintah, tetap terapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan dan yang terpenting adalah berdoa kepada Tuhan agar pandemi Covid-19 cepat berlalu sehingga kita bisa beraktivitas seperti sediakala”, ujar Petrus Defni Macarau (PDM) dalam himbauannya.

Masyarakat menyambut antusias pemberian bantuan dari PDM, “Mengucapkan terima kasih kepada Bapak Petrus Defni Macarau (PDM) yang sudah peduli kepada kami masyarakat kecil dengan memberikan bantuan. Di tengah pandemi Covid-19, kami membutuhkan bantuan dan saat ini Bapak ada bersama kami, turun langsung memberikan bantuan dan bertatap muka dengan kami, terima kasih, sangat terbantu, sangat bermanfaat, kiranya Tuhan mewujudkan cita-cita mulia Bapak Petrus Defni Macarau (PDM) dan ibu Shintia Gelly Rumumpe (SGR) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara untuk menjadikan Minahasa Utara yang semakin sejahtera, semakin diberkati”, ungkap keluarga Pieters antusias yang di sambut riuh tepuk tangan masyarakat lainnya.

rei