Search
Sabtu 15 Agustus 2020
  • :
  • :

Pilbup Minut, Erol Dungus (ED) Bekerja untuk Rakyat dengan Jujur, Tulus dan Ikhlas

Erol Dungus di dampingi istri tercinta saat mendaftar di Partai NasDem

 

Minut – Di dampingi istri tercinta Youla Lariwa SH MH  dan simpatisan, Erol Dungus (ED) SE resmi mendaftar Bakal Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Tahun 2020 di sekretariat Partai NasDem di Saronsong II pada Kamis, 05 Desember 2019.

Edwin Harol Dungus tiba di sekretariat NasDem pukul 15:17 di dampingi istri tercinta Youla Lariwa SH MH  dan di terima langsung oleh Tim Penjaringan Donald Tompudung, Wakil Ketua
Decky Senduk, Sekretaris
Marthen Luntungan dan
Frangki Tambuwun.

Bacalon Bupati Minut Edwin Dungus mengatakan, “Berterima kasih kepada tim Penjaringan NasDem dan Bupati Dr. Vonnie Anneke Panambunan STh yang sudah menerima saya mendaftar di Partai NasDem, Nasdem partai yang solid dan anti mahar, oleh sebab itu banyak kader-kader terbaik berada di partai restorasi NasDem dan kalau di berikan kesempatan saya akan membuat Minahasa Utara yang sudah baik ini akan menjadi lebih baik”, ungkap Edwin Harol Dungus.

Lanjutnya, “Saya sudah siap 100% dalam pemilihan Bupati di Minut nanti. Saya akan bekerja keras untuk masyarakat dan akan mendahulukan kepentingan rakyat”, tukas Edwin Harol Dungus, Bakal Calon Bupati Minut yang memiliki motto “Bekerja untuk rakyat dengan jujur, tulus dan ikhlas”.

Decky Senduk dalam penyampaiannya mengatakan, “Kami partai Nasdem membuka diri bagi siapa saja yang datang mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati atau Wakil Bupati Minahasa Utara. Untuk itu, mengucapkan terima kasih kepada Bakal Calon Bupati bersama tim yang sudah mengambil bagian dalam kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara tahun 2020 melalui partai Nasdem”, ungkap Decky Senduk.

“Partai Nasdem ini adalah partai yang tanpa mahar. Siapa nanti yang akan usung untuk dicalonkan sebagai Bupati nanti ada mekanisme internal, yakni survei. Siapa yang elektabilitasnya tertinggi maka dialah yang akan diusung oleh Partai Nasdem”, jelas Winovel Dotulong.

rei