Search
Minggu 21 Juli 2019
  • :
  • :

Pimpin Apel Kerja, Sekda Kuhu : Bekerja Mengedepankan Pelayanan Masyarakat

Sekda Ir Jemmy Hengki Kuhu Saat memimpin Apel Kerja

 

Minut – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) di Bawah kepemimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh menggelar Apel pagi di Kantor Pemkab Minut pada Senin, 14 Januari 2019.

Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. Jemmy Hengki Kuhu memimpin langsung apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dalam amanatnya mengatakan, “Mengucapkan terima kasih atas kedisiplinan ASN dalam mengikuti apal sebagai wujud tanggung jawab ASN dalam memulai tugas, finger absen atau absen sidik jari yang di laksanakan sekiranya bisa meningkatkan kedisiplinan dan ketetapan waktu dalam bekerja. Mulailah hari ini dengan mengucap syukur, bekerja dengan disiplin, sebagai wujud ASN yang bertanggung jawab”, ujar Sekda Kuhu.

Lanjutnya, “Menghimbau agar ASN meningkatkan kinerja dan mengedepankan kepentingan masyarakat dalam pelayanan, untuk mendukung Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara”, ujar Kuhu.

Dalam Apel pagi Sekda Ir. Jemmy Hengki Kuhu juga mengecek dan mengevaluasi setiap rencana kerja maupun progres kerja yang akan di laksanakan sepanjang minggu ini.

“Marilah bekerja dengan baik dan saling berkoordinasi dalam tugas untuk menghasilkan kerja yang lebih baik”, tutup Kuhu.

Dalam apel kerja pagi ini di hadiri oleh Assisten I, II dan III, para kepala SKPD, Camat, Lurah/Hukum Tua, ASN dan THL di lingkup Pemerintahan Pemkab Minut.

reinold




error: Content is protected !!