Search
Selasa 18 Juni 2019
  • :
  • :

Pimpin Apel Perdana, Bupati Panambunan : Bekerja Mengedepankan Kepentingan Masyarakat

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan STh saat memimpin apel perdana sesudah libur Natal dan Tahun Baru

 

Minut -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara( Minut) di bawah kepemimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh menggelar apel perdana di tahun 2019 yang di laksanakan di pendopo Kantor Pemkab Minut pada Kamis, 03 Januari 2019.

Apel perdana setelah libur Natal dan Tahun Baru, di pimpin langsung oleh Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh yang dalam amanatnya mengatakan, “Bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus karena oleh Kebaikan-Nya kita semua boleh di berikan kekuatan, kesehatan sehingga boleh bersama-sama mengawali tahun baru ini dengan segala baik”, ungkap Bupati Panambunan.

Lanjutnya, “Di tahun ini hendaknya dalam pekerjaan harus lebih benar-benar mengedepankan pelayanan bagi masyarakat sesuai dengan Moto Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara yaitu Melayani, Mengasihi dan Mensejahterakan masyarakat Minahasa Utara”, ujar Bupati Panambunan.

Bupati Panambunan juga mengecek langsung kehadiran Esselon II dan ASN di lingkup Pemerintahan Kabupaten Minahasa Utara dalam Apel perdana setelah libur Natal dan Tahun Baru.

Apel perdana ini di hadiri oleh Sekda Ir. Jemmy Hengki Kuhu MA, seluruh Kepala SKPD, ASN dan THK di lingkup Pemkab Minut, dan Camat se Kabupaten Minahasa Utara.

reinold




error: Content is protected !!