Search
Kamis 29 Oktober 2020
  • :
  • :

PJS Bupati Clay Dondokambey Hadiri Rapat Paripurna APBD-P Tahun 2020

PJS Bupati Clay J  Dondokambey SSTP MAP saat menghadiri Rapat Paripurna APBD-P Tahun Anggaran 2020

 

Minut – Penjabat Sementara (PJS) Bupati Minahasa Utara Clay J. Dondokambey SSTP MAP, mengikuti rapat paripurna pembicaraan tingkat I tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun 2020 di kantor DPRD Minut pada Selasa, 29 September 2020

Ketua DPRD Denny Lolong SSos membuka langsung rapat paripurna tepatnya pada pukul 22:00 WITA dan kemudian pada pukul 23:50 WITA rapat Paripurna diskors oleh Ketua DPRD sebagai pemimpin sidang dan pada pukul 00:10 WITA, skor sidang dibuka kembali.

Usai pembacaan nota pengantar oleh PJS Bupati Clay Dondokambey, dilanjutkan dengan pandangan umum fraksi DPRD. Fraksi PDIP, Fraksi Nasdem, Fraksi Partai Golkar, Fraksi Partai Demokrat dan Fraksi Klabat yang secara bergantian memberikan tanggapan dan semua fraksi sepakat dan setuju Ranperda Perubahan APBD 2020 dibahas dalam pembahasan selanjutnya.

PJS Bupati Clay June Dondokambey SSTP MAP saat memberikan tanggapannya terkait pandangan fraksi menyampaikan bahwa seluruh catatan yang disampaikan tersebut menjadi perhatian serius pemerintah daerah.

“Kami akan berupaya untuk mengakomodir semua catatan yang disampaikan dalam pemandangan fraksi tersebut. Yang pasti kami pemerintah akan berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19 ini”, ujar Dondokambey.

Rapat paripurna yang di gelar DPRD Minut ikut di hadiri oleh unsur Forkopimda Minut, Wakil II DPRD Olivia Mantiri, Anggota DPRD Minut dan Kepala SKPD di lingkup Pemkab Minut.

(enol)