Search
Minggu 26 Mei 2019
  • :
  • :

Polres Minut Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Kapolres Minut AKBP Jefri Siagian SIK di dampingi Ibu Bhayangkari Novita Siagian saat membagikan Takjil kepada pengguna jalan

 

Minut – Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Utara (Minut) di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Jefri Ronald Parulian Siagian SIK di dampingi Ketua Bayangkari Cabang Minahasa Utara Novita Siagian bagi-bagi Takjil di jalan raya depan terminal Airmadidi pada Selasa, 14 Mei 2019.

Bagi – bagi Takjil ini di sambut antusias masyarakat khususnya umat muslim yang sedang menjalani ibadah puasa yang sedang mengendarai roda 2 maupun roda 4 yang sedang melintas di jalan Airmadidi.

Kasat Intel IptuĀ  Boy Rawung SIK saat memberikan Tajil kepada pengguna jalan

 

Salah satu pengendara kontainer, Mukhlis, warga Bitung yang sedang melintas dan mendapatkan Takjil mengatakan, “Saya sangat senang dan mengapresiasi pihak kepolisian, khususnya Polres Minut yang bagi – bagi Takji pagi pengguna jalan yang melintas di jalan raya Airmadidi, sangat bermanfaat bagi kami umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan belum sempat menyiapkan penganan untuk berbuka puasa. Terima kasih, pak polisi”, ungkap Mukhlis.

Kapolres AKBP Jefri Ronald Parulian Siagian SIK mengatakan, “Kegiatan ini rutin di adakan setiap tahunnya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat khususnya pengguna jalan airmadidi”, ujar Kapolres.

Lanjutnya, “Selain itu kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini adalah salah satu bentuk kepedulian jajaran Polres Minahasa Utara kepada segenap masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.

Di bulan Ramadhan ini Kepolisian Minut fokus pada kegiatan-kegiatan ibadah, menghormati antar pemeluk agama. Berharap bulan Ramadhan tahun ini memberikan keberkahan.

Masyarakat di himbau untuk tidak terprovokasi isu-isu hoax usai Pemilu 2019. Mari kita jalin silaturahmi, jangan mudah terprovokasi, kita fokus beribadah,” ujar Kapolres Jefri Ronald Parulian Siagian SIK di dampingi Ketua Bayangkari Cabang Minut, Novita Siagian.

Ikut dalam bagi – bagi Tajil ini Kasat Lantas AKP Renthauli Novita Pardede SIK, Kasat Intelk Iptu Boy Rawung SIK, Pejabat Utama Polres Minut serta anggota Bhayangkari Minut.

reinold




error: Content is protected !!