Search
Senin 18 Februari 2019
  • :
  • :

Polres Minut Gelar Upacara Farewell Kapolres

Kapolres Minut yang Lama AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH saat menjadi Komandan Upacara Penyambutan Kapolres Minut yang Baru AKBP Jefri Ronald Parulian Siagian SIK

Minut – Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Utara menggelar upacara Welcome and Farewell Parade Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH dan AKBP Jefri Ronald Parulian Siagian SIK yang di laksanakan di lapangan Sanika Satyawada Mapolres Minahasa Utara pada Senin, 11 Februari 2019.

Upacara Farewell Kapolres AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Minut Linda Pattiwael SS

AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH dalam amanatnya mengatakan, “Di penghujung pengabdian saya di Polres Minahasa Utara, tepatnya 1 tahun 8 bulan 18 hari, banyak kenangan yg dialami bersama, baik suka maupun duka, dalam keadaan senang-sedih, itulah dinamika kehidupan manusia, tak sedetik pun menjalani hidup tanpa proses.

Kapolres Minut AKBP Jefri Ronald Parulian Siagian SIK dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Minahasa Utara Novita Sihombing SE

 

Tak ada gading yang tak retak.
Dengan penuh kerendahan hati, saya menyatakan permohonan maaf, baik pribadi maupun keluarga, kiranya dapat di maafkan. Hal-hal yang tidak berkenan selama saya menjabat, kiranya di kuburkan di Polres Minut.

Datang Tampak Muka,
Pergi Tampak Punggung.
Hal-hal positif dilanjutkan terus bahkan dikembangkan. Semua yang baik dan tidak baik biar menjadi cerita indah yang nanti di kenang di Polres Minahasa Utara”, ungkap AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH.

Lanjutnya, “Mengucapkan selamat datang di Bumi Tonsea, selamat datang di Polres Minahasa Utara kepada AKBP Jefri Ronald Parulian Siagian SIK. Sukses, melaksanakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa dan tugas dari Mabes Polri.
Memohon kepada seluruh Perwira, Bintara dan Sipil Polres Minahasa Utara, pengabdian yang diberikan kepada saya kiranya dapat di berikan juga bahkan lebih kepada Kapolres yang baru”, ujar Pattiwael.

Kapolres Minahasa Utara yang baru, AKBP Jefri Ronald Parulian Siagian SIK dalam amanatnya mengatakan, “Mengucapkan terima kasih atas sambutan yang di berikan bagi kami. Memohon kiranya apa yang diberikan kepada Kapolres AKBP Alfaris Patiwael diberikan juga kepada saya yaitu kerjasama yang baik dan program-program yang sudah dilakukan mari kita lanjutkan dan kembangkan bersama.

Selamat untuk Bapak AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH untuk jabatan yang baru di MINWA Korps Mahasiswa Waketbinminwa STIK Lemdiklat Polri Jakarta, saya yakin akan lebih sukses dan lebih baik lagi, dan apa yang dicita-citakan supaya semakin sukses. kita doakan kesuksesan beliau dan semoga Tuhan Memberkati kita semua”, ujar Kapolres AKBP Jefri Ronald Parulian Siagian SIK.

Usai upacara, di lanjutkan dengan Perpisahan AKBP Alfaris Patiwael SIK MH dan keluarga yang dimulai dengan atraksi Pedang Pora oleh para Perwira. AKBP Alfaris Patiwael bersama Linda Patiwael SS berjalan memasuki Pedang Pora kemudian berjabat tangan dan berpelukan dengan semua keluarga besar Polres Minut. Suasana mengharu biru melepas kepergian AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH dan Linda Pattiwael SS, Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Minahasa Utara yang terkenal penyayang.

Terima kasih atas pengabdian kepada masyarakat Minahasa Utara, Bapak Kapolres AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH bersama ibu Ketua Cabang Bhayangkari Minahasa Utara Linda Pattiwael SS dan Selamat Bertugas di tempat yang baru, Tuhan Memberkati. 

reinold




error: Content is protected !!