Search
Senin 16 September 2019
  • :
  • :

Resmi Dilantik Anggota DPRD Periode 2019 – 2024. Kumaseh : Terima Kasih Tuhan, Terima Kasih Warga Kecamatan Kauditan – Kema

Meydi R. Kumaseh saat di Lantik Anggota DPRD kabupaten Minut periode 2019 – 2021

 

Minut – Terpilihnya dan dilantik sebagai legislator Minut periode 2019-2024 dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Kecamatan Kauditan-Kema, Meydi R. Kumaseh gelar Ucapan Syukur yang di rangkaikan dengan HUT ke-3 putranya Josua Kumaseh pada Senin, 09 September 2019 di kediaman pribadinya di Desa Kaima, Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara.

Meydi R. Kumaseh pun sudah siap menjalankan tugasnya selama 5 tahun kedepan. Untuk itu, Kumaseh pun mengucap syukur atas penyertaan Tuhan sehingga bisa duduk sebagai wakil rakyat.
“Terima kasih Tuhan, terima kasih warga Kecamatan Kauditan-Kema yang sudah mendukung saya untuk menjadikan saya sebagai anggota DPRD Minut”, ujar Kumaseh.

Ibadah syukur perayaan HUT ke-3 anak dari Meydi R. Kumaseh yakni Josua Kumaseh ini dipimpin oleh Pdt. Berty Tanor dan dihadiri oleh Camat Kauditan Martho Rasubala dan Hukum Tua Tumaluntung Ifonda Nusah, perangkat desa dan warga Desa Kaima.

Lanjut dikatakan mantan Kumtua Desa Kaima ini, “Dengan dipercayakan dirinya menjadi legislator Minut, maka amanat masyarakat akan dilaksanakan dengan sebaik mungkin. Aspirasi masyarakat akan saya perjuangkan. Ini merupakan kepercayaan masyarakat yang harus saja jaga sampai akhir periode”, ungkap politisi Partai Nasdem tersebut.

reinold




error: Content is protected !!