Search
Senin 17 Februari 2020
  • :
  • :

Ribuan Masyarakat Hadiri KKR, Bupati Panambunan : Sulawesi Utara Diberkati

Bupati DR. Vonnie Anneke Panmbunan STh saat Kesaksian tentang Kebaikan Tuhan

 

Minut – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) di bawah kepemimpinan Bupati DR. Vonnie Anneke Panambunan STh. menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) bersama masyarakat Kecamatan Kauditan, yang di selenggarakan di lapangan Karegesan Kecamatan Kauditan pada Kamis, 23 Januari 2020.

Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang di hadiri ribuan masyarakat, Khotbah dipimpin oleh Pdt. Jouvry Ontiley dari New Hampshire (USA).

Bupati Minut DR. Vonnie Anneke Panambunan S.Th dalam kesaksiannya mengatakan, “Saya percaya, saat ini Tuhan Yesus, Roh Kudus ada di tempat ini. Bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan Yesus yang telah menyembuhkan saya dari mata hampir buta, kaki tidak boleh jalan dan luka di leher”, ujar Bupati mengawali kesaksiannya.

Lanjutnya, “Dulu, saya tidak tahu akan menjadi bupati Minut, padahal kami orang tidak punya apa-apa. Tapi memang pada waktu masih kecil sering membaca Firman Tuhan ( Alkitab). Setiap pagi saya bangun tidur, membaca Firman Tuhan dan atas Kasih Karunia Tuhan, saya boleh menjadi Bupati seperti sekarang.

Sampai sekarang pun, saya selalu membaca Alkitab dan selalu mendoakan seluruh masyarakat Minut, dari pulau-pulau sampai kota-kota dan juga propinsi Sulawesi Utara, mendoakan keselamatan, kedamaian dan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara, berdoa, Minahasa Utara khususnya dan Propinsi Sulawesi Utara umumnya di Berkati Tuhan”, ungkap Bupati Panambunan.

Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di hadiri oleh Sekda Minut Ir. Jemmy Hengki Kuhu MA, Asisten I dr Jane Symons M.Kes, Asisten II Allan Mingkid, Asisten III Rivino Dondokambey, SKPD, Camat Kauditan Roy Rampengan, ASN dan ribuan masyarakat Kecamatan Kauditan.

(rei)