Search
Senin 22 Juli 2019
  • :
  • :

Sekda Jemmy Kuhu Terima Kunjungan BKSAUA Provinsi Sulut

 

Minut – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) di bawah kepemimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara Ir. Jemmy Hengky Kuhu MA bersama Pengurus Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Minut, menerima kunjungan kerja BKSAUA Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Biro Kesra Setdaprov Sulut di ruangan kerja Sekretaris Daerah Minut pada Selasa, 12 Maret 2019.

Kunjungan tersebut merupakan Program Kerja BKSAUA Sulut dengan Biro Kesra Setdaprov Sulut tahun 2019 untuk tatap muka dengan Pemkab Minut, sekaligus tatap muka dengan tokoh agama Minut yang bertujuan untuk menggali informasi serta pengalaman tentang keagamaan dan kerukunan serta toleransi keagamaan di Minahasa Utara.

Ir. Jemmy Hengky Kuhu MA mengatakan, “Kami Pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat Minahasa Utara berterima kasih atas kunjungan kerja dari BKSAUA Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Biro Kesra Setdaprov Sulut, dengan adanya pertemuan ini, kami banyak mendapat informasi dan mengetahui tentang cara-cara meningkatkan rasa kebersamaan, kerukunan dan toleransi antar umat beragama sehingga tercipta kerukunan, kedamaian dan keharmonisan dalam hidup bermasyarakat”, ujar Sekda Ir. Jemmy Hengky Kuhu MA didampingi Assisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minut Drs. Rivino Dondokambey.

reinold




error: Content is protected !!