Search
Senin 16 September 2019
  • :
  • :

Sekda Kuhu Mengikuti Rakor Penerapan Nilai Dasar ASN, Kode Etik dan Kode Prilaku Pegawai ASN

Sekda Ir. Jemmy Hengky Kuhu saat mengikuti Rakor KASN di Jakarta

Minut – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara Ir. Jemmy Hengky Kuhu menghadiri rapat kordinasi Penerapan Nilai Dasar ASN, Kode Etik dan Kode Prilaku Pegawai ASN, Penilaian Mandiri Penerapan Sistem Merit, Evaluasi Penerapan Aplikasi SIJAPTI (Sistim Informasi Jabatan Pimpinan Tinggi) dan Sosialisasi Aplikasi SPINTER (Sistem Informasi Penilaian Mandiri Penerapan Sistem Merit).

Rapat kordinasi ini di gelar Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Rabu, 11 September 2019 di Hotel Soll Marina Serpong Tangerang Banten.

Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara Ir. Jemmy H Kuhu MA mengatakan, “Rapat koordinasi ini dilakukan untuk menentukan strategi penataan manajemen ASN di instansi pemerintah ke depannya.

Saya berharap kegiatan ini dapat menambah pengetahuan dalam penerapan sistem merit yang dapat memperbaiki tata kelola SDM yang dapat memajukan Indonesia. Hadirnya KASN tentunya memudahkan kita dalam meningkatkan kualitas dari ASN sendiri”, ujar Sekda Jemmy Kuhu.

Tujuan dari aplikasi ini adalah untuk memudahkan dan mempercepat proses seleksi terbuka yang dilaksanakan oleh kementerian/lembaga dan pemerintah daerah.

Kegiatan ini juga dihadiri peserta dari pemerintah daerah se Sulawesi, Papua Barat, Papua, Maluku Utara dan Maluku.

reinold




error: Content is protected !!