Search
Kamis 1 Oktober 2020
  • :
  • :

Selesai Pemeriksaan Kesehatan, VAP-HR : Tuhan Pasti Menolong Berikan Hasil Yang Terbaik

Calon Gubernur DR. (HC)  Vonnie Anneke Panambunan STh saat mengikuti Test Kesehatan

 

Minut – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh dan DR. Hendry Runtuwene STh MSi (VAP-HR) mengikuti pemeriksaan kesehatan di RSUP Prof. Dr. R.D. Kandou Manado Sulawesi Utara.

Setelah selesai menjalani tahapan pemeriksaan kesehatan sesuai peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang berlangsung selama 4 hari, Vonnie Anneke Panambunan (VAP) mengatakan, “Puji Tuhan, tahapan pemeriksaan kesehatan sudah selesai dilakukan dan semua berjalan lancar, semua karena pertolongan Tuhan”, ungkap Vonnie Anneke Panambunan (VAP) di dampingi Hendry Runtuwene (HR), calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang di usung Partai NasDem dan PKS.

Lanjutnya, “Mengucapkan terima kasih kepada Tim Dokter yang sudah melaksanakan tugas pemeriksaan kesehatan dengan profesional, Tuhan memberkati, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara yang selalu mendukung dan mendoakan kami, tetap terus doakan kami agar semua berjalan lancar, Tuhan pasti menolong, memberikan hasil yang terbaik”, ungkap VAP dan HR yang siap mengikuti tahapan selanjutnya.

Enol