Search
Minggu 8 Desember 2019
  • :
  • :

Selvi Tambani Maju Bakal Calon Bupati Minut 2020

Selvi Tambani bersama tim, mendaftar Bakal Calon Bupati Partai NasDem

Minut – Setelah sebelumnya mendaftar di Sekretariat Partai Golkar, Bakal Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) tahun 2020, Selvi Tambani resmi mendaftarkan diri di sekretariat Partai Nasdem Minut di kelurahan Airmadidi, pada Senin, 02 Desember 2019.

Selvi Tambani di terima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan, Winovel Lotulung di dampingi Sekretaris Decky Senduk, Tim penjaringan.

Winovel Lotulong dalam penyampaiannya mengatakan, “Kami partai Nasdem membuka diri bagi siapa saja yang datang mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati atau Wakil Bupati Minahasa Utara”, ujar Winovel Lotulong.

Lanjutnya, “Mengucapkan terima kasih kepada Selvi Tambani bersama tim yang sudah mengambil bagian dalam kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara tahun 2020 melalui partai Nasdem.

Nasdem ini partai tanpa mahar, siapa nanti yang akan usung untuk dicalonkan sebagsi Bupati nanti ada mekanisme internal yakni survei.

Siapa yang elektabilitasnya tertinggi maka dialah yang akan diusung oleh Partai Nasdem”, ungkap Winovel Dotulong.

Selvi Tambani yang di dampingi anak tercinta Marshell SE MM yang juga sebagai anggota Dewan Minut, mendaftar sebagai Bacalon Bupati di Nasdem mengatakan, “Berharap bisa bekerjasama dengan partai Nasdem, partai yang mengusung slogan Restorasi Indonesia, yang mempercayakan saya untuk tampil sebagai Bakal Calon Bupati yang akan diusung dalam kontestasi Pilbup 2020 mendatang”, harap Selvi Tambani.

Selvi Tambani menambahkan, “Keikutsertaan saya dalam kontestasi lima tahunan sekali ini bukannya tanpa alasan. Sebab, dirinya ingin mewujudkan cita-citanya dalam menjadikan Minut sebagai tempat berkumpulnya sejuta umat dan masyarakat dari manapun untuk berkiprah dan berkarya di Bumi Klabat ini.

Minut harus menjadi tempat berkumpul elemen masyarakat dan umat agar bisa berkarya untuk masa depan dan pembangunan daerah Minut yang lebih maju dan lebih baik lagi kedepan”, tukas Bakal Calon Bupati Minahasa Utara tahun 2020 Selvi Tambani antusias.

reiĀ