Search
Selasa 22 Januari 2019
  • :
  • :

Sertijab Camat Kalawat, Bupati Panambunan: Bekerja dengan Baik, Cerdas dan Tuntas

Sertijab Camat Kalawat Herman Mengko Kepada Johan Wewengkang di saksikan Asisten I Rivino Dondokambey

 

MINUT – Serah-terima Jabatan (Sertijab) Camat Kalawat yang sebelumnya di jabat oleh Herman H Mengko SIP MSi kepada Johan Wewengkang di gelar di kantor Camat Kalawat, Kamis (10/01/19).

 

Dihadiri oleh Assisten I Rivino Dondokambey mewakili Bupati Minut Vonnie A Panambunan STh, dalam sambutannya mengatakan mutasi atau pergantian pejabat merupakan hal yang biasa bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

 

“Aparatur Sipil Negara sudah diambil sumpah, siap ditempatkan dimana saja. Bekerjalah dengan baik, dengan penuh tanggung jawab, bekerja sesuai aturan, bekerja keras, cerdas dan tuntas,” ujar Dondokambey.

 

Sementara Camat Johan Wewengkang sendiri dalam sambutannya mengatakan menyampaikan ungkapkan terima kasih kepada Ibu Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh atas jabatan dan kepercayaan yang telah di berikan.

 

“Dengan tugas yang baru ini, saya berkomitmen menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan bekerja sesuai dengan aturan perundang-undang, dan bersinergi dengan pemerintah serta masyarakat,” ujar Johan Wewengkang, Camat Kalawat yang baru dilantik didampingi Sekcam Irwanto A Senduk SE MSi.

 

Dikatakakannya bahwa pihaknya siap mendukung dan mensukseskan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dibawah kepemimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh yaitu menjadikan Kabupaten Minahasa Utara Agribisnis, Industri dan Pariwisata secara terpadu serta berkelanjutan di tahun 2021.

 

“Bekerja sesuai Motto yaitu Melayani, Mengasihi dan Mensejahterakan Masyarakat Minahasa Utara terlebih mementingkan kepentingan masyarakat Minahasa Utara,” ujar Johan Wewengkang tegas.

 

Acara serah-terima jabatan tersebut di awali dengan ibadah yang di pimpin oleh Pdt Elisabet Rantinelwan STh yang dalam khotbahnya menyampaikan kebenaran Firman Tuhan Raja – Raja 3:4-15.

Serah Terima Jabatan di hadiri juga oleh para Hukum Tua Se Kecamatan Kalawat dan TP PKK Kecamatan Kalawat. (reinold)