Search
Sabtu 15 Agustus 2020
  • :
  • :

SGR Berbagi Kasih Kepada Anak-anak Panti Asuhan, Biarawati dan Lansia di Tomohon dan Minahasa

Shintia Gelly Rumumpe SGR berbagi kasih di panti asuhan Tomohon dan Tondano

 

Minut – Shintia Gelly Rumumpe (SGR), Calon Bupati Minahasa Utara dari Partai Nasdem, terus berbagi kasih, berbagi berkat, dengan turun langsung mengunjungi beberapa Panti Asuhan, Biara dan Panti Werdha yang ada di Tomohon dan Minahasa, yaitu Biara Karmel Tomohon, Panti Asuhan Sayap Kasih, Panti Asuhan Nazareth Walene Oki, Panti Asuhan Etti, Panti Werdha Agape dan Panti Asuhan Febe pada Minggu, 05 Juli 2020.

Kedatangan Shintia Gelly Rumumpe (SGR) di sambut sukacita dan antusias anak-anak Panti Asuhan, para Biarawati dan para Lansia yang di kunjunginya.

Shintia Gelly Rumumpe SGR mengatakan, “Puji Syukur kepada Tuhan, senang bisa berada di sini bersama-sama dengan anak-anak, para Biarawati dan para Lansia yang selalu mendoakan saya, juga mendoakan ibunda saya, Bunda VAP”, ungkap Shintia Gelly Rumumpe (SGR)

 

Lanjutnya, “Semua yang terjadi dalam hidup saya, semua atas seizin Tuhan. Bersyukur kepada Tuhan atas Berkat Baik Tuhan, semuanya menjadi penuh makna dalam Rencana Tuhan. Berdoa kepada Tuhan sang pemilik hidup untuk selalu menjaga hati, selalu memberikan kekuatan dan kemampuan, terus bersemangat untuk selalu bersama mereka yang terkasih, yang selalu mendoakan saya dan ibu VAP tanpa kenal lelah, Tuhan Yesus Memberkati kita semua”, ungkap SGR penuh makna.

“Puji Syukur kepada Tuhan. Mengucapkan terima kasih atas kunjungan SGR, yang selalu peduli dan penuh perhatian kepada kami, sudah datang membawa sukacita bagi kami, kiranya Tuhan membalas semua kebaikan SGR, mewujudkan rencana, cita-cita dan harapan SGR ke depan, Tuhan Yesus Pasti Tolong, Tuhan Yesus Pasti Memberkati”, tutur salah seorang lansia mendoakan SGR yang di aminkan oleh seluruh lansia Tresna Werdha Agape yang ada.

“Mengucapkan terima kasih kepada SGR dan Bunda VAP yang penuh perhatian dan peduli kepada kami, selalu membantu kami yang ada di panti asuhan ini, memberikan penghiburan dan pengharapan juga motivasi kepada anak-anak kami, Tuhan Yesus Memberkati”, ungkap Direktur Utama Panti Sayap Kasih, Bona Ventura bersyukur.

“Terima kasih SGR dan Bunda VAP yang selalu rutin mengunjungi kami, menghibur dan memberikan sukacita kepada anak-anak panti asuhan dengan hadiah-hadiah yang di idam-idamkan, sungguh sangat menghibur, sangat bermanfaat, sekali lagi terima kasih, Tuhan Yesus pasti membalas semua kebaikan hati SGR dan VAP, Memberkati rencana, cita-cita dan harapan SGR dan Bunda VAP. Amin!”, tutur Ketua Panti Asuhan Pdt. Susjane Kondoy STh saat menerima bantuan berupa televisi, bahan pokok, mainan anak dan uang tunai untuk anak-anak Panti Asuhan.

rei