Search
Jumat 30 Oktober 2020
  • :
  • :

SGR Calon Pemimpin Milenial yang Inovatif

Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR)

 

Minut – Shintia Gelly Rumumpe (SGR), Calon Bupati Minahasa Utara dari Partai NasDem adalah satu-satunya calon Bupati wanita dan termuda dalam Pilkada Minut 2020.

Bukan saja termuda, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) satu-satunya calon Bupati yang paling peduli masyarakat dan berani turun langsung memberikan bantuan kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Shintia Gelly Rumumpe SGR, di tengah pandemi Covid-19, peduli kepada masyarakat yang membutuhkan, yang terdampak Covid-19. Di tengah pandemi Covid-19, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) ada bersama-sama masyarakat, tak henti-hentinya berbagi kasih, terus-menerus memberikan bantuan, membagi-bagikan paket sembako, masker, hand sanitizer bahkan uang tunai untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah masa sulit pandemi Covid-19, untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Minahasa Utara, sehingga saat ini, Kabupaten Minahasa Utara luput dari penyebaran ganasnya Covid-19.

Kebaikan hati dan kepedulian Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang adalah putri dari Bupati Minahasa Utara sekarang, DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) memang adalah sifat yang di wariskan ibundanya yang selalu berprinsip : Di Berkati untuk Memberkati! yang selalu percaya : Semua karena Anugerah Tuhan!

“Puji Syukur kepada Tuhan, semua karena Anugerah Tuhan. Tuhan selalu menolong. Kami di berkati untuk memberkati. Senang bisa berbagi, sukacita yang luar biasa bila kita bisa berbagi, terlebih kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan”, ungkap SGR yang rutin berbagi kasih, bukan saja kepada masyarakat Kabupaten Minahasa Utara, tapi juga berbagi kasih di berbagai Panti Asuhan, Panti Werdha dan Biara ini selalu bila di wawancara awak media tentang kemurahan hatinya.

Salah satu warga Tumaluntung dari kaum Milenial, Leonard mengatakan, “Shintia Gelly Rumumpe (SGR) adalah pemimpin yang dinanti-nantikan masyarakat Kabupaten Minahasa Utara. Kami masyarakat Kabupaten Minahasa Utara, butuh pemimpin yang peduli kepada masyarakat”, ungkap Leonard.

Lanjutnya, “Kami butuh pemimpin dari kaum Milenial yang inovatif, bekerja dengan hati, di berkati untuk memberkati, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) adalah pemimpin untuk masa depan Kabupaten Minahasa Utara yang di Berkati!”, tukas Leonard antusias yang di sambut tepuk tangan riuh dan pekikkan kaum Milenial dan masyarakat lainnnya yang semangat mengelu-elukan nama SGR-NAP.

(rei)