Search
Senin 3 Agustus 2020
  • :
  • :

SGR Dampingi VAP Terima SK NasDem Sebagai Calon Gubernur Sulut

Shintia Gelly Rumumpe (SGR ), Wakil Ketua  DPRD Minut, Dampingi Ibunda Tercinta DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh saat menerima SK Partai NasDem Sebagai  Calon Gubernur Sulut

 

Minut – Puji Syukur kepada Tuhan, akhirnya ibunda DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th. (VAP) resmi kantongi Surat Keputusan (SK) dari Partai Nasdem sebagai Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara.

Ini di ungkapkan Shintia Gelly Rumumpe (SGR) saat menyaksikan langsung penyerahan Surat Keputusan (SK) oleh Ketua Bapillu Partai NasDem, Prananda Surya Paloh yang menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) sebagai Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara kepada ibunda DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh di Kantor Pusat Partai NasDem Jakarta pada Senin, 29 Juni 2020.

“Puji Syukur kepada Tuhan akhirnya ibunda DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh akhirnya resmi kantongi SK dari Partai Nasdem sebagai bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara. Ini semua karena Anugerah Tuhan dan berkat doa-doa seluruh masyarakat Sulawesi Utara yang kami kasihi. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara, Tuhan memberkati”, ungkap Shintia Gelly Rumumpe (SGR) bersyukur sekaligus bangga sambil mengutip Firman Tuhan  Roma 8:28 : Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

 

Lanjutnya, “Mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh atas kepercayaan yang diberikan kepada ibunda DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh dan kami tentunya berupaya akan terus mengembangkan Partai NasDem dan melakukan gerakan perubahan bernama Gerakan Restorasi yang dilandaskan atas tiga hal, yaitu politik solidaritas; ekonomi emansipatif dan partisipatif; serta budaya gotong-royong Nasional Demokrat”, tukas Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang sudah lebih dulu mendapatkan SK Partai Nasdem sebagai Calon Bupati Minahasa Utara ini antusias.

 

Terpilihnya DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th. (VAP) sebagai pemegang Surat Keputusan (SK) dari Partai Nasdem telah menyisihkan nama-nama kandidat lain, Elly Engelbert Lasut (E2L), GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Christiany Eugenia Paruntu (CEP).

DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th., figur paling populer. Figur pemimpin idaman masyarakat. Bekerja dengan hati, diberkati untuk memberkati, bekerja dengan motto melayani, mengasihi dan mensejahterakan masyarakat. VAP masa depan Sulawesi Utara.

Ketua Bapillu Partai NasDem Prananda Surya Paloh mengatakan, “DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th. memang figur yang paling populer. Di tengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), VAP terus-menerus turun langsung memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Kepeduliannya kepada masyarakat, nyata berdampak bagi berkembangnya Partai NasDem di Sulawesi Utara. Berharap dengan di berikannya Surat Keputusan (SK) sebagai calon Gubernur Sulawesi Utara, VAP dapat terus mengembangkan Partai NasDem di Sulawesi Utara dengan melakukan gerakan perubahan bernama Gerakan Restorasi yang dilandaskan atas tiga hal, yaitu politik solidaritas; ekonomi emansipatif dan partisipatif; serta budaya gotong-royong Nasional Demokrat”, tukas Prananda Surya Paloh.

rei