Search
Selasa 24 November 2020
  • :
  • :

SGR Kunjungi Posko Pemenangan, Masyarakat Desa Likupang 1 Siap Dukung dan Menangkan SGR-NAP

Shintia Gelly Rumumpe (SGR) Calon Bupati nomor urut 1 dari Partai NasDem mengunjungi Posko Pemenangan (SGR) di Likupang 1

 

Minut – Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) nomor urut 1, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) mengunjungi posko pemenangan SGR-NAP yang ada di Desa Likupang 1 Kecamatan Likupang Timur pada Rabu, 28 Oktober 2020.

Dalam kunjungan ke posko pemenangan SGR-NAP yang di hadiri tim pemenangan, tim relawan dan masyarakat pendukung, SGR mengatakan, “Mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Minut, khususnya masyarakat Desa Likupang 1 yang memberikan dukungan, waktu tenaga dan pikiran untuk mewujudkan kemenangan SGR-NAP, Tuhan Memberkatiā€, ungkap Shintia Gelly Rumumpe (SGR).

Lanjutnya, “Kita doakan semuanya dapat berjalan dengan baik dan posko ini kiranya bisa dipergunakan dengan baik, juga tetap jaga kesehatan dengan disiplin memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dan menghindari kerumunan”, tutur SGR arif.

Sementara itu, salah satu Tim Pemenangan SGR-NAP Arnold Kolibu mengatakan, “Kami masyarakat Desa Likupang 1 siap dukung dan menangkan SGR-NAP nomor urut 1 jadi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, juga siap dukung dan menangkan VAP-HR nomor urut 2 jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara dalam Pilkada Desember nanti. Kita semua bersatu, berjuang, Menang!”, tukas Tim Pemenangan SGR-NAP antusias, yang di sambut riuh tepuk tangan dan pekikkan masyarakat yang mengelu-elukan nama : SGR-NAP for Minut dan VAP-HR for Sulut!

enol