Search
Rabu 21 Oktober 2020
  • :
  • :

SGR-NAP Calon Bupati dan Wakil Bupati yang Tepat untuk Minahasa Utara

Calon Bupati Shintia Gelly Rumumpe (SGR)  di Dampingi  Calon Wakil Bupati Netty Agnes Pantow (NAP) saat Konferensi Pers

 

Minut – Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Netty Agnes Pantow (NAP), pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara, setelah kantongi B.1-KWK SK Partai NasDem dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), menggelar konferensi pers yang di gelar di RM. Pondok Kelapa pada Jumat, 04 September 2020.

SGR-NAP mengaku sangat senang karena berhasil mendapat kepercayaan dari Partai Nasdem dan PKB untuk maju dalam Pilkada Minut sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara.

Shintia Gelly Rumumpe (SGR) di dampingi Netty Agnes Pantow (NAP) dan Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulut, Christian Yokung mengatakan, “Puji Syukur kepada Tuhan, hari ini adalah hari yang penuh sukacita, terima kasih untuk Tuhan Yesus karena mendapat hadiah yang spesial di hari ulang tahun, setelah melalui proses yang panjang dan sangat luar biasa saya di berikan kesempatan dari partai Nasdem dan PKB bersama dengan ibu Netty Agnes Pantouw (NAP) untuk turut serta dalam pesta demokrasi Rakyat Minut, ini semua karena anugerah Tuhan dan jawaban dari doa saya yang ingin terus berkarya dan memberi yang terbaik untuk Minahasa Utara yang makin di berkati.
Untuk itu, mari kita bersama-sama satukan hati, bersama-sama gotong royong untuk membangun Minahasa Utara”, ungkap Shintia Gelly Rumumpe (SGR).

Calon Wakil Bupati Minahasa Utara, Netty Agnes Pantouw (NAP) mengatakan, “Bersyukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada Partai NasDem dan PKB yang sudah memberi ruang bagi saya untuk mendampingi SGR maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara dalam Pilkada Minahasa Utara, tentunya semua ini karena anugerah Tuhan”, ungkap Netty Agnes Pantow.

Lanjutnya, “Tuhan memperkenankan saya mendampingi SGR, ini adalah tanda dari Tuhan bahwa kemenangan ada di SGR, calon Bupati yang cantik paras dan hatinya, Bupati yang tepat dan cocok untuk Minahasa Utara. Sebagai Wakil Bupati, tentunya saya akan berupaya menjadi Wakil Bupati yang benar-benar berdedikasi dan loyal kepada Bupati dalam membangun Kabupaten Minahasa Utara”, ungkap Netty Agnes Pantow.

Wakil Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulut, Christian Yokung pada kesempatan tersebut meminta agar semua kader maupun pendukung partai Nasdem agar menciptakan satu suara dan dukungan bagi pasangan SGR-NAP. Sebab, pasangan ini akan siap memprioritaskan suara masyarakat. “Menghimbau kepada seluruh pendukung dari kader hingga akar rumput harus mendukung dan menangkan ibu SGR-NAP di Pilkada Minut pada 09 Desember 2020 untuk menjadikan Kabupaten Minahasa Utara yang sudah baik ini, kedepannya akan menjadi lebih baik lagi”, tukas Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulut, Christian Yokung antusias.

Pada kesempatan tersebut, pasangan ini turut didoakan oleh beberapa tokoh agama dan simpatisan yang hadir.

Diketahui, pasangan SGR-NAP mendapat restu lewat Surat Keputusan (SK) dari Partai NasDem Nomor 239-Kpts/DPP-Nasdem/VIII/2020 tertanggal 24 Agustus 2020 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Johnny G. Plate.

(rei)