Search
Selasa 19 Januari 2021
  • :
  • :

SGR-NAP Didukung Umat Muslim Kayu Besi

Masyarakat Desa Kayu Besi Airmadidi Atas Siap Dukung dan Menangkan SGR-NAP

 

Minut – Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) nomor urut 1, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) berkunjung untuk bertemu langsung dengan masyarakat yang ada di Perum Viola, Perum Griya Bintang Mas Matungkas, Desa Lumpias Kecamatan Dimembe dan Kayu Besi, Airmadidi Atas pada Sabtu, 28 November 2020.

Kunjungan calon Bupati Minahasa Utara nomor urut 1 dari Partai NasDem, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) bersama Christian Yokung selaku Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulut dengan menerapkan protokol kesehatan, di sambut antusias masyarakat.

Shintia Gelly Rumumpe (SGR) mengatakan, “Mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas sambutannya. Puji Tuhan, saya senang bisa ada di sini bersama masyarakat, pada kesempatan ini saya ingin mengajak masyarakat, kepada kita semua untuk bersama-sama bekerja sama membangun Kabupaten Minahasa Utara yang kita cintai”, ungkap Shintia Gelly Rumumpe (SGR).

Lanjutnya, “Mohon bantu dalam doa, niat baik saya untuk menjadikan Kabupaten Minahasa Utara yang semakin sejahtera, diberkati Tuhan”, tutur SGR.

Sementara itu, salah seorang warga Perum Griya Bintang Mas Matungkas Yance Lampa mengatakan, “SGR-NAP orang yang baik. Doa kami selalu menyertai Ibu SGR-NAP menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minut nanti”, ungkap Yance Lampa.

Hal yang sama dikatakan masyarakat Desa Lumpias, Anneke Rumimpunu, “Kami siap dukung dan menangkan SGR-NAP jadi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara. Kaum perempuan harus pilih perempuan, kaum pria pasti suka pilih perempuan. Coblos nomor 1!”, tukasnya antusias.

Di Kayu Besi Airmadidi Atas, umat Muslim bersatu siap dukung dan menangkan SGR-NAP jadi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara bahkan Umar Muslim yang ada di Kayu Besi Airmadidi Atas ini tulus bersama mendoakan SGR.

“Semoga Allah SWT mengabulkan cita-cita mulia dan niat baik SGR-NAP pimpin Kabupaten Minahasa Utara dalam menjadikan Kabupaten Minahasa Utara yang semakin sejahtera dan Kabupaten Minahasa Utara yang semakin di Berkahi oleh Allah SWT”, Doa Ustadz Suhartono Tilamuhu yang di Aminkan masyarakat umat Muslim yang ada.

enol