Search
Senin 28 September 2020
  • :
  • :

SGR – PDM Calon Pemimpin Yang Merakyat

Shintia Gelly Rumumpe (SGR) Calon Bupati dan Petrus Defni Defni Macarau SE (PDM) Beri Bantuan untukĀ  masyarakat terdampak covid-19

 

Minut – Pasangan Calon Bupati Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan calon Wakil Bupati Petrus Defni Macarau SE (PDM) yang sangat dekat dengan rakyat ini terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Corona Virus Disease 19 (Covid-19) di Desa Serawet, kampung Rasaan, Kampung Kuala Batu, Kecamatan Likupang Timur pada Senin, 03 Agustus 2020.

Bantuan yang di serahkan langsung oleh calon Bupati Minahasa Utara Shintia Gelly Rumumpe (SGR) di dampingi Calon Wakil Bupati Petrus Defni Macarau SE (PDM) berupa uang tunai, masker, beras dan bahan pangan lainnya untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Shintia Gelly Rumumpe (SGR) Calon Bupati Minut dari Partai NasDem berbagi kasih kepada masyarakat terdampak Covid-19

 

Warga pun langsung senang mendapat berkat dari SGR-PDM berupa bantuan bahan pokok, masker dan uang tunai.
Salah satu warga Desa Serawet, Karmila mengatakan, “Mengucapkan banyak terima kasih kepada SGR-PDM, senang karena bisa langsung bertatap muka dengan ibu SGR dan Bapak PDM, senang bisa melihat langsung, sebab selama ini kami hanya melihat ibu SGR lewat baliho saja. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada ibu SGR karena sudah membantu kami yang ada di desa ini,” ujarnya.

Salah satu warga desa lainnya, Nontje pun mengaku senang mendapatkan bantuan dari SGR-PDM. Untuk itu dirinya mendoakan agar SGR bisa terpilih menjadi Bupati Minut untuk meneruskan kepemimpinan DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP). “Saya doakan agar SGR bisa menjadi Bupati Minut. Jiwa sosial ibu SGR sama seperti ibunya Vonny Anneke Panambunan, peduli kepada masyarakat, calon pemimpin yang merakyat” katanya.

SGR pun mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang selalu setia mendukungnya. “Terima kasih atas dukungan dan doa masyarakat Serawet untuk saya menjadi Bupati dan PDM Wakil Bupati, untuk menjadikan Minahasa Utara yang semakin sejahtera, Minahasa Utara yang lebih di Berkati Tuhan”, tutur Shintia Gelly Rumumpe (SGR)