Search
Minggu 29 November 2020
  • :
  • :

Tim SGR-NAP Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Desa Tumaluntung

Tim SGR-NAP Melakukan Penyemprotan Disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19

 

Minut – Prihatin dengan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) dan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Minahasa Utara, Tim SGR-NAP melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga dan tempat ibadah Gereja yang ada di Desa Tumaluntung Kecamatan Kauditan pada Jumat, 20 November 2020.

Tim SGR-NAP di bawah komando Christian Yokung menyisir rumah-rumah warga melakukan penyemprotan disinfektan.

Christian Yokung mengatakan “Penyemprotan Disinfektan oleh Tim SGR-NAP di rumah-rumah warga dan di tempat ibadah yang ada di Desa Tumaluntung ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan ini salah satu bentuk kepedulian dan kecintaan SGR-NAP kepada masyarakat”, ungkap Christian Yokung.

Lanjutnya, “Menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan disiplin memakai masker, menjauhi kerumunan, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak juga menjaga kesehatan agar terhindar dari segala penyakit”, tukas Christian Yokung.

Masyarakat Desa Tumaluntung menyambut antusias dan mengapresiasi kepedulian Tim SGR-NAP kepada masyarakat dengan melakukan penyemprotan disinfektan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Desa Tumaluntung.

(enol)