Search
Sabtu 15 Agustus 2020
  • :
  • :

VAP Ibadah Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

DR.( HC) Vonnie Anneke Panambunan STh saat mengunjungi Panti Asuhan, dan Panti Werda di Minahasa

 

 

Minut – Sepulang dari Jakarta usai menerima SK Calon Gubernur Sulawesi Utara dari Partai Nasdem, DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP) mengucap syukur kepada Tuhan dengan beribadah bersama anak-anak panti asuhan dan lansia yang ada di Panti Sosial Agape Tondano, Panti Asuhan Yakobus, Panti Asuhan Eti dan Panti Asuhan FEBE yang ada di Kabupaten Minahasa pada Kamis, O2 Juli 2020.

DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh bersama anak-anak panti asuhan dan lansia beribadah bersama, bersyukur kepada Tuhan, memuji dan membesarkan Nama Tuhan yang Maha Esa.

“Puji Syukur kepada Tuhan, senang bisa kembali bersama-sama anak-anak dan lansia, bisa beribadah bersama, dan bersyukur kepada Tuhan, karena Anugerah Tuhan dan berkat doa-doa anak-anak panti asuhan dan lansia yang ada, saya sudah mendapatkan SK dari Partai Nasdem untuk maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Utara, untuk menjadikan Sulawesi Utara lebih baik lagi, terima kasih, Tuhan Yesus Memberkati kita semua dan tetaplah berdoa kepada Tuhan agar selalu di beri kesehatan, kekuatan di tengah pandemi Covid-19 dan memohon agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu sehingga kita bisa beraktivitas seperti sediakala”, ungkap DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh.

Salah seorang Lansia mengatakan,
“Mengucapkan selamat kepada Bunda VAP yang sudah berhasil mendapatkan SK untuk maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Utara, Tuhan Pasti Memberkati, juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepeduliannya kepada kami dengan selalu berbagi kasih, berbagi berkat, memberikan bantuan kepada kami, kiranya Tuhan pasti membalas semua kebaikan Bunda VAP, Memberkati Cita-cita dan harapan Bunda VAP, Bunda VAP untuk Sulawesi Utara yang lebih baik”, tukas seorang lansia yang di sambut tepuk tangan meriah para lansia yang ada antusias.

“Selamat, Bunda…! Tuhan Yesus Pasti Memberkati”, pekik salah seorang anak panti asuhan di iringi pekikan antusias anak-anak.