Search
Selasa 24 November 2020
  • :
  • :

VAP Resmikan Sekretariat SGR-NAP Desa Laikit, Masyarakat Siap Dukung dan Menangkan

DR HC Vonnie Anneke Panambunan STh saat meresmikan sekretariat SGR – NAP di Desa Laikit

 

Minut – DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh meresmikan sekretariat SGR-NAP di Desa Laikit Kecamatan Dimembe, Minahasa Utara pada Minggu, 25 Oktober 2020.

Ketua DPD Partai NasDem Provinsi Sulawesi Utara DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh mengatakan, “Sekretariat yang baru ini sekiranya dapat di manfatkan sebagai perpanjangan tangan SGR-NAP dengan tim pemenangan untuk menyampaikan program-program kerja, Visi dan Misi calon Bupati Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang berpasangan dengan Netty Agnes Pantow (NAP)”, tutur Vonnie Anneke Panambunan.

Lanjutnya, “Berterima kasih kepada masyarakat Laikit juga Tim Pemenangan SGR-NAP yang sudah memberikan diri, waktu, tenaga dan pikiran untuk mewujudkan kemenangan SGR-NAP dan mendirikan sekretariat ini. Mari kita bersatu, berjuang dan kita wujudkan kemenangan SGR-NAP dalam Pilkada Minut pada tanggal 9 Desember 2020 nanti”, ujar VAP yang juga mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulut dari Partai NasDem dengan nomot urut 2.

Calon Gubernur Sulut nomor urut 2 Vonnie Anneke Panambunan STh menambahkan, ‘Menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, disiplin memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan”, himbau VAP.

“Kami Tim sukses, tim relawan dan masyarakat Desa Laikit siap dukung dan wujudkan kemenangan bagi SGR-NAP juga VAP-HR dalam Pilkada Desember nanti dengan coblos nomor 1 untuk SGR-NAP jadi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara dan coblos nomor 2 untuk VAP-HR jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara”, tukas Tim Sukses yang di sambut tepuk tangan meriah dan pekikkan masyarakat yang mengelu-elukan nama SGR-NAP for Minut dan VAP-HR for Sulut! Bersatu, Berjuang, Menang!

(enol)