Search
Senin 13 Juli 2020
  • :
  • :

VAP Turun Langsung Berikan Bantuan di Desa Kawangkoan dan Kiawa

DR (HC) yang Vonnie Anneke Panambunan STh saat berbagi kepada masyarakat di seputatran Desa  Kawangkoan dan Desa Kiawa

 

 

Minut – DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th., calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) dari Partai NasDem, kembali berbagi kasih dengan memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, handsanitizer dan uang tunai kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang ada di Kawangkoan dan Desa Kiawa Minahasa pada Minggu, 31 Mei 2020.

Motto VAP : Melayani dan Mengasihi, di buktikan DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh ini dengan turun langsung ke Kawangkoan Minahasa dengan membagi-bagikan masker, handsanitizer dan uang tunai kepada masyarakat terkena dampak pandemi Covid-19.

“Di tengah wabah Covid-19, banyak warga yang penghasilannya berkurang bahkan ada yang sampai kehilangan mata pencarian. Bantuan ini tidak seberapa, tetapi paling tidak bisa membantu meringankan masyarakat yang terkena dampak pandemi penyebaran Covid-19”, tutur Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan yang juga calon Gubernur Sulut dari Partai NasDem.

DR. (HC) Vonnie Anneke Panambun STh di tengah pandemi Covid-19 menyampaikan himbauannya, “Menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk jangan resah, tetapi tetap tenang dan tetap waspada menghadapi pandemi Covid-19, tetap mengikuti aturan dan himbauan pemerintah dalam menghadapi dan melawan Covid-19 ini dengan tingkatkan kesehatan dan kebersihan, sering cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, diam di rumah saja, kecuali ada hal penting dan harus keluar rumah, harus menggunakan masker jika keluar rumah dan jaga jarak satu meter setengah”, ujar VAP dalam himbauannya.

Lanjutnya, “Yang terpenting adalah berdoa. Memohon kepada Tuhan agar pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) ini cepat berlalu sehingga kita dapat beraktivitas kembali”, tukas Vonnie Anneke Panambunan.

Masyarakat menyambut antusias bantuan yang diberikan Vonnie Anneke Panambunan, “Mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Bupati VAP atas kepedulian dan bantuannya kepada kami masyarakat, di mana selama Covid-19 ini, aktifitas kami terbatas, penghasilan kami berkurang bahkan ada yang sampai di rumahkan tanpa penghasilan. Kami masyarakat Kawangkoaan dan Desa Kiawa siap mendukung dan memenangkan Ibu VAP menjadi Gubernur Sulut dalam Pilkada nanti”, ungkap salah satu warga antusias.

rei