Search
Minggu 8 Desember 2019
  • :
  • :

Vecky Pinontoan Kembali Nahkodai Desa Klabat

Hukum Tua terpilih Desa Klabat Drs. Vecky Pinontoan di dampingi istri tercinta Dra. Meiske Lumi 

 

Minut – Pemerintah Desa Klabat Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara, akhirnya di pimpin kembali oleh Hukum Tua Drs. Vecky Pinontoan.

Setelah masyarakat Desa Klabat selesai menentukan hak pilihnya dalam Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) periode 2019-2025 pada Kamis, 28 November 2019, Drs. Vecky Pinontoan kembali pimpin Desa Klabat. Kembali meneruskan visinya dalam menjadikan masyarakat Desa Klabat unggul, inovatif dan produktif dalam kebersamaan.

Berdasarkan pengumuman hasil perhitungan suara, nomor urut 04 Vecky Pinontoan yang juga Petahana menang telak dengan hasil 643 suara, disusul nomor urut 03 Demsy Katuuk memperoleh 425 suara, nomor urut 02 Sontje Maramis meraih 228 suara, serta nomor urut 01 Yoseph Wagiu memperoleh 126 suara.

“Bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan juga kepada seluruh masyarakat Desa Klabat yang telah memilih dan mempercayakan saya untuk kembali memimpin Desa Klabat, Desa yang kita cintai ini, dan mengajak seluruh masyarakat untuk bekerjasama dalam mewujudkan visi dan misi, karena penting bagi saya dukungan dari seluruh masyarakat untuk kemajuan Desa Klabat”, ungkap Hukum Tua Drs. Vecky Pinontoan.

Lanjutnya, “Tentunya saya akan tetap memimpin Desa Klabat dengan kinerja maksimal, pengelolaan keuangan, Dana Desa yang transparan dan akuntabel, memajukan masyarakat Desa Klabat.

Mendukung program pemerintah dalam menjadikan Kabupaten Minahasa Utara Agribisnis, Industri dan Pariwisata secara terpadu serta berkelanjutan dan bekerja sesuai moto Pemerintah : Melayani, Mengasihi dan Mensejahterakan Masyarakat Minahasa Utara, khususnya masyarakat Desa Klabat”, papar Vecky Pinontoan.

“Drs. Vecky Pinontoan, mempunyai kompetensi, integritas, kapabilitas, berkarakter, berpendidikan, suka menolong, rendah hati, tidak suka mempersulit, apalagi KKN dan memiliki rekam jejak hidup yang patut di contoh, sudah teruji. Sangat pantas memimpin Desa Klabat yang kami cintai ini. Selamat bertugas, Tuhan Memberkati!”, ungkap seorang warga yang bangga atas keberhasilan Drs. Vecky Pinontoan memenangkan Pilhut dengan perolehan suara terbanyak.

Visi Drs. Vecky Pinontoan, Hukum Tua Desa Klabat Periode 2019-2025, :
1. Meningkatkan solidaritas dan kerukunan antar umat beragama dalam kebersamaan masyarakat Desa Klabat
2 . Meningkatkan usaha produktif masyarakat Desa Klabat
3. Meningkatkan akses pembangunan sarana pertanian masyarakat Desa Klabat
4. Meningkatkan potensi sumber daya alam Desa Klabat.

reinold