Search
Minggu 8 Desember 2019
  • :
  • :

Polsek Tombariri Pantau Pelaksanaan UNBK di SMP Katolik Tanahwangko

SMP Katolik Tanahwangko

Personil Polisi dari Polsek Tombariri saat memantau UNBK di SMP Katolik Tanahwangko (foto: ist)

 

TOMOHON – Kepolisian Sektor (Polsek) Tombariri Polres Tomohon melaksanakan pengamanan dan pemantauan dalam rangka Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMP Katolik Tanawangko Desa Sarani Matani Kecamatan Tombariri kabupaten Minahasa, Senin (22/04/19).

 

Kanit Intelkam Polsek Tombariri, Bripka Vany Tiwow dalam pengamanan dan pemantauan menerangkan Ujian Nasional Berbasis Komputer yang dilaksanakan mulai hari ini dan akan dilaksanakan selama 4 hari kedepan sejak tanggal 22 s/d 25 April 2019.

 

“Siswa yang melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer, berjumlah 103 orang siswa, adalah berasal dari SMP Katolik Tanawangko 46 orang siswa, SMP Senduk 26 orang siswa, SMP Kristen Tanawangko 12 orang Siswa dan SMP advent Tanawangko 19 orang siswa, di gabung dalam satu tempat di SMP Katolik Tanawangko,” jelas Bripka Vany Tiwow.

 

Kepala Sekolah SMP Katolik Tombariri Sopiah Seke S.Pd menyambut baik kehadiran Personil Polsek dan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pihak Polsek Tombariri yang telah peduli terhadap pelaksanaan UNBK.

 

“Apresiasi buat personil dari Polsek Tombariri yang melakukan pemantauan dan pengamanan, sehingga baik para siswa peserta ujian maupun para guru pengawas dapat merasakan situasi yang aman dan nyaman dalam pelaksanaan ujian,” tutur Seke.

 

Kapolsek Tombariri Iptu Adrianus Jantje Untu SE yang turut hadir di sekolah SMP Katolik membenarkan telah di laksanakan Ujian Nasional, kemudian memastikan Keamanan dan Kenyamanan di lokasi tempat dilaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer, baik dan lancar.