Search
Sabtu 15 Agustus 2020
  • :
  • :

Wenny Lumentut Kukuhkan Relawan Sahabat WL di Lemoh Raya

Wenny Lumentut, SE. (foto: denny/speednews)

 

MINAHASA – Ketua Partai Gerindra Sulut yang juga adalah Calon anggota DPRD Provinsi Sulut Dapil Minahasa- Tomohon Nomor urut 1 Wenny Lumentut, SE melaksanakan kampanye terbatas dalam bentuk pelantikan dan pengukuhan relawan sahabat Wenny Lumentut di Desa Lemoh Raya Kecamatan Tombariri Timur, Sabtu (16/03/19).

 

(Foto: denny/speednews)

Wenny Lumentut yang saat ini adalah Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut dalam kesempatan tesebut menjelaskan kehadiran dirinya di Desa Lemoh adalah dalam rangka kampanye terbatas yang di inisiatif oleh bapak Raringisan yang nota bene adalah Caleg DPRD Minahasa dari Partai Berkarya.

 

(Foto: denny/speednews)

“Saya sebenarnya belum waktunya untuk turun lapangan karena masih sementara susun jadwal, tapi karena diminta oleh pak Raringisan akhirnya saya datang,” tutur Wenny Lumentut.

 

Dirinya juga berhara Pemilu yang  akan dihadapi pada 17 April  nanti berlangsung aman, nyaman dan damai. Boleh berbeda pilihan tetapi kemanan, kenyamanan yang sudah ada di Desa Lemoh dijaga agar supaya semua berjalan, baik, aman dan damai sehingga juga investasi bisa masuk sehingga pertumbuhan ekonomi tejaga dengan baik.

 

“Sebab kalau sudah terjadi pertengkaran antara kita hanya karena urusan Pemilu yang rugi kita sendiri, boleh berbeda pilihan tetapi keamanan, kenyamanan harus dijaga agar supaya daerah ini betul-betul menjadi daerah yang aman di Indonesia, mari kita jaga bersama agar bisa terawat dengan baik,” ungkapnya.

 

Dirinya juga memberikan contoh, dirinya yang adalah Ketua Partai Gerindra Sulut sedangkan Gubernur Sulut adalah Ketua Partai PDIP Sulut, hari-hari berteman, makan bersama, berbisnis bersama-sama (bukan bisnis urusan pemerintah) melainkan urusan swasta.

 

“Tetapi dalam sikap politik kami berbeda, dan ini yang harus dicontohi untuk yang ada dibawa agar kita semua tetap rukun dan saling menyayangi satub sama lain,” tutunya.

 

Dikatakannya, di depan Desa Lemoh ini ada bukit Tetempangan yang akan dibangun dengan satu investasi dengan nilai 2 Triliun rupiah untuk itu semua jalan-jalan akses dari jalan trans Sulawesi ke Koha sampai Agotey tembus Kayawu, Agotey tembus Lemoh akan diperhatikan dalam rangka menunjang pariwisata nanti.

 

“Sekali lagi, mari kita jaga keadaan yang nyaman, aman, damai seperti ini agar Multi Player efect Economi akan berpengaruh terhadap pemerintah Minahasa khususnya Tombariri dan Mandolang, bukan tidak mungkin teman-teman yang ada disini akan bekerja disana,” pungkasnya. (denny)