Search
Rabu 17 Juli 2019
  • :
  • :

Wenny Lumentut Serap Aspirasi Masyarakat Kecamatan Tombariri

Wenny Lumentut

wenny Lumnetut fot bersama konstituen (foto: speednews)

 

MINAHASA – Anggota DPRD Provinsi Sulut dari Fraksi Partai Gerindra Wenny Lumentut, SE menjalankan tugas dan tanggungjawab kepada konstituen dengan menyerap aspirasi masyarakat melalui masa reses I tahun 2019 di Lapangan Tambala Tanahwangko, Kecamatan Tombariri, Sabtu (06/04/19).

 
 
Wenny Lumentut yang juga adalah Wakil Ketua DPRD Sulut dihadapan ratusan konstituennya mengatakan reses ini adalah tanggungjawab dirinya sebagai anggota DPRD untuk turun dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat yang ada di Dapil Tomohon-Minahasa termasuk saat ini di Kecamatan Tomabriri.
 
 
” Terkait dengan aspirasi masyarakat semua akan ditampung kemudian nanti bersama eksekutif akan dibahas lebih lanjut, yang pasti apa yang masyarakat sampaikan melalui reses ini semua akan ditindaklanjuti,” jelas Lumentut.
 
 
Pada kesempatan tersebut dirinya juga menjelaskan terkait tugas pokok anggota DPRD yaitu fungsi legislasi atau membuat peraturan perundang-undangan, fungsi pengawasan dan budgeting.
 
 
Terkait Pemilu 17 April nanti, Wenny Lumentut mengajak seluruh konstituennya untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu dengan tetap mempertahankan kenyamanan dan keamanan yang sudah ada selama ini. 
 
 
 
Dalam reses yang bersifat dialogis tersebut banyak masyarakat yang menyampaikan aspirasi ataupun sekedar memberikan informasi terkait jalannya pemerintahan.
 
 
Dari ratusan masyarakat yang hadir ada yang mengharapkan agar para pemuka agama, pendeta mendapat perhatian dari pemerintah khususnya pemkab Minahasa untuk dapat memberikan insentif setiap bulan.
 
 
Menjawab aspirasi masyarakat tersebut Wenny Lumentut yang kembali di usung untuk DPRD Sulut Dapil Tomohon Minahasa periode 2019-2024 mengatakan semua aspirasi yang disampaikan agar memasukan melalui proposal ke DPRD Sulut paling lambat 2 minggu. “Silahkan memasukkan proposal apa-apa saja yang menjadi asprasi masyarakat, tapi tentunya sesuai dengan prosedurnya,” tandasnya. (denny)
 
 



error: Content is protected !!