Search
Senin 16 September 2019
  • :
  • :

GSVL Lantik dan Serahkan Pataka Kepada Ketua Dewan Pengurus APEKSI  Terpilih

Ketua Dewan Pengawas APEKSI DR Ir GS Vicky Lumentut saat melantik  Dewan Pengurus APEKSI Periode 2016-2020

Ketua Dewan Pengawas APEKSI DR Ir GS Vicky Lumentut saat melantik Dewan Pengurus APEKSI Periode 2016-2020

JAMBI—Ketua Dewan Pengawas Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) DR.Ir G.S Vicky Lumentut (GSVL), secara resmi melantik Walikota Tanggerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Dainy sebagai Ketua Dewan Pengurus APEKSI Periode (2016-2020),Kamis (28/7/16) di Abadi Convention Centre Jambi.

Lewat Musyawarah Tim Formatur yang diketuai oleh Walikota Manado GSVL, Walikota Tangsel Airin Rachmi terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus APEKSI.

“ Dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan Maha Esa atas rahmat dan hidayatNya pada hari ini, dengan resmi saya mengukuhkan Dewan Pengurus APEKSI periode (2016-2020). Saya percaya saudara akan mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai tugas dan tanggung jawab dalam mewujudkan visi misi APEKSI kedepannya,” ucap Mantan Ketua Dewan Pengurus APEKSI Periode (2012-2016) dan saat ini terpilih sebagai Ketua Dewan Pengawas APEKSI, GS Vicky Lumentut saat melantik Ketua Dewan Pengurus APEKSI.

Sementara itu usai dilantik sebagai Ketua Dewan APEKSI, Walikota Tanggsel Airin Rachmi dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai Ketua Dewan Pengurus APEKSI periode 2016-2020.

“ Saya berharap bantuan dari seluruh rekan-rekan Walikota anggota APEKSI, untuk membantu memberikan masukan, saran kepada saya demi kemajuan APEKSI semakin jaya kedepannya,” ujar Airin dalam sambutannya.

Lanjutnya, dengan modal pengalaman yang dimiliki serta masukan dan dorongan dari rekan-rekan Walikota, mudah-mudahan dapat saling memberikan solusi untuk memecahkan permasalahan yang ada di kota lewat wadah APEKSI ini.

“Semoga saya bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan untuk untuk nama besar dan kejayaan apeksi kedepannya. Dan terimakasih bagi tuan rumah pelaksanaan MUNAS APEKSI ke-V, yakni Walikota Jambi sampai bertemu dalam Rakernas APEKSI di Kota Malang Tahun 2017 nanti,” ujar Ketua Dewan Pengurus APEKSI yang baru Walikota Tanggsel Airin Rachmi Diany.

(romelnayoan)




error: Content is protected !!