Search
Selasa 18 Juni 2019
  • :
  • :

Ivent Manado Fiesta 2017, Bakal Pacu Peluang Investasi Bidang Pariwisata di Manado

Manado Fiesta 2017

MANADO—Pelaksanaan Iven Manado Fiesta 2017 oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, mendorong percepatan investasi di bidang kepariwisataan di kota manado.

Pasalnya, Iven Manado Fiesta yang akan digelar pada tanggal 1-10 September 2017 nanti, ada 7 festival didalamnya yang dinamakan F7 yakni Fish and Coral (FisCo), Fashion, Food, Fun Music, Flying, Fair and Faith.

Dipastikan, banyak tamu yang datang, bahkan dari mancanegara pun akan  ke kota manado menyaksikan Ivent Manado Fiesta 2017.

Untuk itu, Wali Kota Manado DR Ir Vicky Lumentut SH MSi DEA, meminta dukungan semua stakeholder di kota manado, agar pelaksanaan Iven Manado Fiesta 2017, yang baru pertama kali ini dilakukan boleh sukses digelar.

Menurutnya, Ivent Manado Fiesta 2017 ini bakal memacu peluang investasi di bidang kepariwisataan. Selain itu juga, moment  pariwisata terbesar di tahun 2017 ini, memberikan kontribusi yang sangat besar bagi perekonomian di kota ini.

“ Mari saya ajak semua masyarakat yang ada di kota manado, untuk sama-sama mensukseskan Ivent Manado Fiesta 2017,” ujar Wali Kota GS Vicky Lumentut, disela membuka kegiatan konsultasi publik revisi RTRW Kota Manado, di Hotel Peninsula Manado, Rabu (30/08/17) siang tadi.

Ditambahkannya, kota manado merupakan salah satu pintu baru pengembangan ekonomi di bagian Timur dan Utara Indonesia, jelas GSVL.

(romel)




error: Content is protected !!