Search
Minggu 8 Desember 2019
  • :
  • :

Menpar Minta Panggung TIFF 2019 Disiapkan Sesuai SOP Kepresidenan

Menpar

Wali kota Tomohon Jimmy Feidie Eman saat memimpin rapat (Foto: humas)

 

TOMOHON – Menpar atau Menteri Pariwisata RI Dr Ir Arief Yahya MSc meminta panitia agar mempersiapkan untuk kehadiran Presiden RI dalam acara TIFF nanti, seperti panggung harus disiapkan sesuai Standar Operasional Prosedur atau SOP Kepresidenan.

 

Hal tersebut dikatakan Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. CA didampingi Ketua Panitia Angelica Tengker, Sekretaris Daerah Ir. H.V. Lolowang, M.Sc, Kepala Dinas Pariwisata Masna Pioh SSos saat memimpin Rapat Panitia TIFF yang dilaksanakan di kediaman Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Tomohon Jane Mendur, SE di Kawangkoan, Senin (22/7/19).

 

Rapat membahas tindak lanjut dari hasil pertemuan Wali Kota Tomohon Jimmy Eman SE Ak CA bersama Menteri Pariwisata Dr Ir Arief Yahya MSc di Kantor Kementerian Pariwisata, Jumat lalu. 

 

Walikota menghimbau para Camat dan Lurah untuk segera melaksanakan pembersihan dan mempercantik di wilayah masing-masing, lebih khusus di jalan utama Tomohon-Manado, mempersiapkan bunga-bunga yang akan dihias atau spanduk dan lainnya mulai dari sekarang.

 

“Saya berharap seluruh panitia untuk dapat mempersiapkan segalanya dengan baik. Rencana kedatangan Presiden RI dalam acara TIFF ini merupakan suatu bentuk perhatian dan apresiasi yang tinggi bagi Kota Tomohon, dan ini memberikan dampak yang sangat positif untuk perkembangan pariwisata , sehingga Kota Tomohon akan lebih di kenal di tingkat nasional dan manca Negara,” tutur Eman.

 

Hadir pada rapat ini para Asisten Sekretariat Daerah Kota Tomohon, jajaran pemkot Tomohon, seluruh panitia TIFF, Iven Organizer (IO), seluruh Camat dan Lurah se-Kota Tomohon. (denny)