Thanks Giving 2017 Kota Manado, Bakal Dimeriahkan Festival Film Indonesia

Pariwisata, Slider33 Dilihat
Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor D Bastian SE
Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor D Bastian SE

MANADO—Berbagai upaya dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dibawah kepemimpinan Walikota DR G.S Vicky Lumentut dan Wawali Mor D Bastian (GSVL-MOR), dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan serta mempererat tali persaudaraan antar sesama Umat Beragama di kota Manado.

Kota Manado direncanakan akan menggelar ivent Thanks Giving pada Tahun 2017 mendatang, sekaligus dengan akan digelarnya Festival Film Indonesia (FFI).

“ Kota Manado Tahun 2017 nanti akan menggelar Ivent Thanks Giving, dan bersamaan dengan itu akan digelar pula Festival Film Indonesia. Itu sementara diupayakan,” jelas Walikota GSVL kepada Wartawan speednews-manado.com.

Dikatakan GSVL sapaan akrab Walikota Manado ini, untuk ivent Thanks Giving Kota Manado 2017, siapa saja bisa datang ke kota manado untuk bersama-sama merayakan ivent tersebut.

Baca juga:  Terkait WNA di Sulut, DPRD Sulut Pertanyakan Legalitasnya.

“ Kalau istilah di Minahasa Hari Pengucapan Syukur , untuk Kota Manado Thanks Giving. Jadi semua masyarakat Manado baik yang Kristen,Muslim,Budha,Hindu dan Katholik bisa merayakannya. Untuk pelakasanaan Thanks Giving 2017 nanti, akan terus dimatangkan dan berkoordinasi dengan Tokoh-Tokoh Agama yang ada di kota Manado melalui BKSUA dan FKUB,” ujar Walikota GS Vicky Lumentut.

(romelnayoan)