Search
Rabu 19 Desember 2018
  • :
  • :

Anggota DPRD Sulut Gelar Masa Reses III Di Dapil Masing-masing

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Bersama masyarakat Kelurahan Bumi Nyiur

Sulut- 45 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut turun ke Daerah Pemilihan ( Dapil) Masing-masing di 15 Kabupaten/ Kota yang ada di Sulut untuk menyerap Aspirasi dari masyarakat, masa Reses III di Tahun 2018, yang mulai dari 30 November- 7 Desember 2018.

Seperti, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw Memanfaatkan masa reses III tahun 2018, dirknya turun langsung menyambangi konstituen di Lingkungan 5, Kelurahan Bumi Nyiur, Minggu (2/12/2018).

warga sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah membangun jembatan. Meski demikian warga menyampaikan aspirasi untuk pengerukan saluran air, dan juga untuk, drainase tertimbun tanah hingga dua meter akibat pengerukan tanah di Citraland sehingga kawasan ini menjadi rawan banjir.

Wenny Lumentut,Bersama masyarakat dan perangkat Desa kayawu

Begitu juga dengan Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut mengadakan Reses III di Desa Kayawu Kecamatan Tomohon, dimana masyarakat mengelukan soal alat-alat Pertanian, akses jalan, serta bibit pertanian dan pupuk, dan juga Masyarakat meminta bantuan untuk pembangunan Balai Desa yang ada.

Begitu juga dengan Ketua Komisi III bidang Pembangunan, Adriana Dondokambey yang melaksanakan reses di daerah pemilihannya di  Minut-Bitung. Dimana  masyarakat memberika  aspirasi antara lain pembangunan infrastruktur jalan, permintaan bantuan pendidikan, pertanian, perkebunan, kesehatan hingga sosial.

Begitu juga dengan Reses III Anggota DPRD Sulut Ferdinand Mangumbahang ST, yang dilaksanakan diDesa Naha,Kecamatan  Tabukan Utara, Rabu (05/12/18), masyarakat Juga memberikan Aspirasi mengenai harga kopra turun,  realisasi Ternak sapi  dan kambing utk kelompok masyarakat, Serta masalah pertanian soal Pupuk dan bibit untuk tanaman usaha masyarakat dan juga masalah pendidikan.(ika/adv)