Search
Senin 22 Juli 2019
  • :
  • :

Angouw Hadiri Seminar di UNPI

Sulut- Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Andrei Angouw menghadiri acara seminar di Universitas Pembangunan Indonesia (UNPI) Kota Manado. , Selasa (12/03/19) siang,

 

 

Dihadapan ratusan mahasiswa, Angouw yang saat itu menjadi pembicara dalam seminar tersebut memaparkan materi tetang gambaran umum tentang Politik Pemerintahan, Hubungan Kerja Legislatif dan eksekutif dalam rangka pengambilan kebijakan/keputusan politik pemerintahan demi kesejahteraan rakyat.

 

 

Seminar yang dilaksanakan oleh UNPI tersebut mengangkat tema mengenai “Peran Mahasiswa Dalam Politik”.

 

Dalam memberikan materi ini juga, Angouw berdialog, sekaligus menjawab beberapa pertanyaan dari para mahasiwa yang hadir saat itu.

 

 

Angouw yang diwawancarai oleh wartawan seusai menghadiri acara seminar tersebut berharap agar mahasiswa mendapatkan pemahaman yang baik mengenai politik.

 

“saya sangat senang dengan mahasiswa yang ada di sini, karena saya bisa melihat bagaiman keingin tahuan mereka tentang berpolitik,”pungkas Angouw

 

 

Hadir dalam kesempatan tersebut, anggota DPRD Sulut, Edwin Y Lontoh, Rektor UNPI Debby CH Rende, para dosen, serta mahasiswa UNPI.(ika)




error: Content is protected !!