Search
Selasa 22 Januari 2019
  • :
  • :

DPRD Sulut Gelar Natal Bersama

perayaan Natal DPRD Sulut

Sulut-Perayaan Natal Yesus Kristus Keluarga Besar DPRD Sulut  (11/12/18) dengan Tema: ” Menjadi Terang dan Damai dalam Perbedaan.” dengan menjadi ketua panitianya sekretaris Komisi I DPRD Sulut Jenny M Mumek.

 

Sebelum ibadah dimulai didahui dengan laporan ketua panitia pelaksana Jenny Mumek, yang memberikan sambutan sekaligus laporan panitia atas digelar ibadah Natal  Yesus Kristus keluarga besar DPRD Sulut.

 

Dalam sambutannya Jenny Mumek yang mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRd Sulut telah mengsuport kegiatan natal Yesus Kristus keluarga besar DPRD Sulut.

Jenny Mumek Saat memberikan Ucapan Selamat Datang

Ibadah Natal ini di  pimpin oleh Hanny Awuy selaku Gembala GPDI Jemaat citraland Manado.

 

Dalam ibadah ini pembacaan alkitab dalam Lukas 2:10 mengingatkan kepada semua anggota dewan dan masyarakat yang hadir untuk bisa melakukan apa yang diinginkan oleh Tuhan Yesus Kristus kepada kita semua selaku orang yang percaya, dan kita bisa memaknai hari Naal ini bukan dengan baju baru dan lain sebainya tetapi memaknai Natal ini  dengan membawa damai dan sukacita.

Sementara itu Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dalam sambutan dan pesan natal  mengatakan, dengan perayaan natal Yesus Kristus Keluarga besar DPRD Sulut akan membawa kita semua menjadi terang bagi masyarakat dan keluarga serta bangsa. 

 

“Sebagai orang yang percaya kita harus menjadi terang dan berkat bagi orang lain melalui program kerja seperti contoh dalam waktu dekat pemerintah akan memprogramkan kesehatan hal ini harus menjadi berkat dan terang bagi banyak orang,”kata Angouw.

Hadir dalam Perayaan Natal ini, pimpinan dan anggota DPRD Sulut bersama Ibu/Bpk, Forkopimda Sulut, Sekwan dan jajaran sekretariat DPRD Sulut, unsur pers dan para undangan.(ika)