Search
Sabtu 24 Agustus 2019
  • :
  • :

LMND Mendukung Pemecahan Rekor Selam Dunia

Sulut- Pemecahan rekor selam dunia selam massal yang berlangsung  1-3 Agustus 2019 di Pantai Manado tepatnya di kawasan Mega Mas mendapat dukungan sejumlah elemen masyarakat.

Salah satunya datang dari organisasi  Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND)  Eksekutif Wilayah Sulawesi Utara mengapresiasi bahkan menyambut antusias pelaksanaan event akbar yang melibatkan  sekitar 3000 penyelam dari berbagai negara.

Ketua LMND Septian Paat mengapresiasi dan mendukung terkait acara yang di laksanakan oleh wasi, ini tentu sangat dapat memberikan nilai positif terhadap masyarakat di sektor ekonomi dan pariwisata.

” Berharap pelaksanaan ini sukses dan kemudian dampak yang kami sangat harapkan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Sulut.
dampak untuk sektor pariwisata  dan sebagainya ini sangat dampak untuk kepada masyarakat  ekonomi kelas kebawah,” pungkas paat, (30/07/19) di bangi kopi.

Lanjutnya, dalam event ini untuk para penyelam ini akan ada pandangan-pandangan dan prespektif positif maupun negatif

” karena ini even dunia dan menarik untuk masyarakat datang, untuk dampak negatif untuk tumbuh karang kita akan menyelam akan banyak orang yang datang dan akan di penuhi  sampah-sampah dan diminalisir dan bahkan  jangan sampai tumbuh karang keindahan alam yang di berikan kita di Sulut ini terganggu,”jelasnya

Paat berharap soal sampah dan linggkungan itu sebagai masyarakat kita harus punya kesadaran  dan dari panitia harus mensiasati untuk himbawan agar jangan membuang sampah sembarangan,

” harapan kedepan sangat mendongkrak  perhatian dunia, pemerintah membedah diri meningkatkan infrastruktur dan destinasi- destinasi yang ada di kota manado di tingkatkan,” tutupnya. (ika)




error: Content is protected !!